TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gerindra Gelar Rapimnas, Kepastian Prabowo Maju Pilpres 2024 Ditunggu

Oleh: HES/AY
Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:51 WIB
Ketua Umum Gerindra pada pembukaan Rapimnas di SICC Centul, Sentul - Bogor. (Ist)
Ketua Umum Gerindra pada pembukaan Rapimnas di SICC Centul, Sentul - Bogor. (Ist)

JAKARTA - Partai Gerindra akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Sentul International Convention (SICC) Center, Bogor, Jawa Barat pada hari ini, Jumat (12/8).

Berdasarkan pantauan RM.id, sejak pukul 07.30 WIB, SICC sudah dipadati ribuan kader partai berlambang kepala burung garuda itu. Mereka kompak mengenakan dua seragam kebanggaan Gerindra: safari putih dan krem.

Acara Rapimnas resmi dibuka pada pukul 08.00 WIB. Diawali dengan registrasi media. Selanjutnya,Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto membuka acara tersebut pada pukul 09.30 WIB.

Dari kejauhan, terdengar nyanyian diiringi marching band. Keriuhan juga terjadi di ruang utama Rapimnas.

Ribuan kader Gerindra tampak memadati tribun ruang utama acara. Setelah pemutaran lagu Indonesia Raya, acara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin Prabowo.

Layar besar di belakang podium, memutar video bergambar para pahlawan Indonesia.

Sebelumnya, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani telah menginstruksikan kepada seluruh kader dan jajaran pengurus Partai Gerindra mulai dari tingkat ranting, PAC, DPC, DPD, hingga DPP, untuk tetap antusias menyambut dan bersemangat menyambut agenda Rapimnas Partai Gerindra.

Dalam acara ini, Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menjawab desakan, permintaan, dan permohonan untuk maju pada Pilpres 2024. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo