TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita di Depok Apes, Motor-HP Dicuri Usai Kenalan Via Aplikasi Kencan

Laporan: Gema
Rabu, 17 April 2024 | 12:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK - Seorang wanita di Depok, SW (25), mengalami nasib apes usai pria berinisial R yang dikenalnya melalui aplikasi kencan malah mencuri motor hingga ponsel miliknya saat mereka sedang bertemu.

Kapolsek Beji, Kompol Jupriono, menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Minggu (14/4) lalu, sekitar pukul 15.00 WIB di kawasan Kukusan, Beji, Depok. Pelaku awalnya mengajak korban untuk bertemu dan mengajaknya ke rumah kosong.

"Kemudian pelaku mengajak korban bertemu dan diajak ke rumah saudara pelaku di Jalan KH M Usman, Kukusan, Beji Depok. Namun, sesampainya di tempat yang dituju, rumah tersebut kosong," kata Kompol Jupriono, Rabu (17/4/2024).

Korban dan pelaku pada saat itu pun memutuskan untuk ke sebuah warung kopi yang terletak di rumah kosong tersebut.

Tanpa pikir panjang, pelaku meminjam sepeda motor korban dengan alasan ingin melihat rumah saudaranya, serta ponsel milik korban dengan dalih baterai ponsel miliknya sudah habis.

"Dengan alasan HP milik pelaku lowbatt dan menyuruh korban untuk menunggu di depan warkop. Setelah ditunggu-tunggu dan sampai dilaporkan kejadiannya, sepeda motor belum kembali," tuturnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian mencapai Rp 17 juta. Sampai saat ini pihak kepolisian juga masih menyelidiki kasus tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo