TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

7 Petugas Ngider Sehat Terpilih Jadi Tim Kesehatan Haji Daerah

Oleh: mg2
Kamis, 18 April 2024 | 07:00 WIB
Petugas Ngider Sehat menghadap Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie terkait pelaksanaan ibadah haji.(mg2)
Petugas Ngider Sehat menghadap Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie terkait pelaksanaan ibadah haji.(mg2)

CIPUTAT-Tujuh orang tenaga kesehatan (nakes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari tim Ngider Sehat terpilih menjadi petugas kesehatan haji daerah pada pelaksanaan ibadah haji tahun ini.

Tisna, petugas Ngider Sehat Puskesmas Ciputat menuturkan, bahwa dirinya termasuk 7 dari nakes yang terpilih untuk menjadi tenaga kesehatan dalam pelaksanaan haji tahun ini.

"Alhamdulillah saya dan tim Ngider Sehat terpilih untuk menjadi tenaga kesehatan dalam haji tahun ini, senang rasanya bisa terpilih dan bisa bekerja sesuai bidang saya," katanya.

Para petugas kesehatan yang menjadi tim kesehatan haji daerah ini sudah beraudiensi dengan Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, beberapa waktu lalu.

"Pak Wali Kota berpesan semoga ini menjadi amal ibadah dan keberkahan bagi kita semua, apalagi kan ini sebagai rangkaian ibadah, ya bisa jadi dengan ini pekerjaan yang kita lakukan bermanfaat dan menjadi ladang ibadah pastinya," ucap Tisna.

Ia menerangkan, tugas tim kesehatan haji daerah nantinya berupaya melakukan pencegahan dan pemeliharaan kesehatan para calon haji.

"Sebenarnya ini kan sebagai upaya mencegah dan memelihara kesehatan para jamaah dalam menjalani ibadah haji di tanah suci, ya tugas yang berat," tambahnya.

Ia berharap semoga dengan ini pekerjaan menjadi berkah dan sesuai sebagaimana petugas kesehatan itu sendiri.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo