TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Timnas Indonesia Bakal Membuat Sejarah Baru? Begini Kata Warga Tangerang

Oleh: Mg.Fikri
Senin, 22 April 2024 | 14:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Indonesia berhasil mengalahkan Yordania dengan skor 4-1 pada pertandingan akhir Grup A Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Minggu (21/4) kemarin.

Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia pun mampu memberikan performa yang baik. Apalagi, ada Shin Tae-yong yang dinilai mampu membantu timnas untuk berkembang menjadi lebih baik lagi.

Seorang warga Tangerang, Anto, yang juga merupakan pecinta olahraga sepak bola, menilai bahwa kehadiran sang pelatih Shin Tae-yong itu sangat membantu untuk Indonesia.

“Pelatih Shin Tae-yong tentunya sangat memberikan perubahan dan perkembangan bagi Timnas Indonesia, kehadirannya bagi timnas sangatlah penting, bisa dilihat dari kenaikan ranking FIFA terbaru Timnas Indonesia,” ucap Anto, Senin (22/4/2024).

Permainan Indonesia pada pertandingan kemarin dapat dibilang mengesankan, baik dari segi pertahanan maupun penyerangan. Terbukti dari Skuad Garuda yang mampu menang telak dengan skor 4-1.

Indonesia sempat kebobolan satu gol di menit ke-79, usai upaya yang dilakukan oleh Justin Hubner dalam memblok tembakan pemain Yordania justru membuat bola berubah arah dan masuk ke gawang Ernando Ari.

“Sedangkan Timnas Yordania mendapatkan satu skor akibat dari bek Timnas Indonesia yang melakukan kesalahan sehingga golnya tercipta dari gol bunuh diri,” katanya.

Sebagai masyarakat Indonesia, Anto pun merasa bangga dan puas dengan permainan dari Timnas Indonesia di laga tersebut.

“Pertandingan kali ini sangat memuaskan, khususnya bagi pendukung Timnas Indonesia, dengan hasil akhir 4-1 kemenangan untuk Indonesia atas Yordania memastikan Timnas Indonesia U-23 untuk melaju ke babak 8 besar,” jelasnya.

Atas kemenangan itu, Timnas Indonesia lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 sebagai runner up Grup A.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo