TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Indonesia vs Uzbekistan, Belum Ada Gol di Babak Pertama

Laporan: Gema
Senin, 29 April 2024 | 22:08 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

QATAR - Duel Timnas Indonesia vs Uzbekistan dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024 di babak pertama masih buntu dengan skor imbang 0-0. Laga digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4/2024).

Sejak dimulai pertandingan, gawang Indonesia terus-menerus digempur serangan dari Uzbekistan. Di menit ke-5 pertandingan, Uzbekistan sudah mulai melakukan percobaan lewat tembakan yang dilakukan oleh Abbosbek Fayzullaev, namun masih belum tepat sasaran.

Tak lama setelah itu, Fajar Fathur Rahman juga sempat mengalami masalah pada kaki kanannya.

Indonesia masih tampak sulit untuk keluar dari tekanan Uzbekistan. Namun di menit ke-14, Indonesia sempat melakukan serangan balik cepat melalui Witan Sulaeman yang melesat masuk dari sisi kiri.

Di menit ke-28, Indonesia kehilangan kesempatan emas setelah wasit Shen Yinhao menyatakan Uzbekistan tidak melakukan pelanggaran.

Indonesia lagi-lagi hampir kebobolan di menit ke-30. Tendangan dari gelandang sekaligus kapten dari Uzbekistan, Abdurauf Burief, hampir membuat Uzbekistan unggul. Untungnya, bola masih meleset dan mengenai mistar.

Memasuki menit akhir pertandingan, Uzbekistan masih mampu mengancam gawang Indonesia. Para pemain lawan tampak piawai dalam menggocek para pemain Indonesia.

Pada menit ke-45+9, sebelum babak pertama diakhiri, Arhan mendapatkan kartu kuning yang membuat Indonesia harus bermain lebih berhati-hati.

Hingga babak pertama selesai, skor masih imbang 0-0.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo