TangselCity

OLIMPIADE PARIS 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Shin Tae-yong Masih Gondok Dikasih Kartu Merah

Laporan: Gema
Minggu, 12 Mei 2024 | 09:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Pelatih Shin Tae-yong masih gondok dengan keputusan wasit yang memimpin laga Indonesia vs Guine pada play-off Olimpiade Paris 2024.
Pelatih asal Korea Selatan ini kesal kepada wasit Francois Letexier karena dianggap tidak adil membuat keputusan.
"Untuk pertandingan terakhir memang benar-benar pemain bekerja keras sangat kerja maksimal," ujar Shin Tae-yong. "Tapi dengan adanya keputusan yang tidak adil dari wasit itu yang saya tidak bisa menerimanya," tambahnya.

Shin Tae-yong juga diusir keluar oleh wasit Francois Letexier. Ia menerima dua kartu kuning ketika memprotes penalti kedua Guinea karena pelanggaran Alfeandra Dewangga di kotak penalti. 

Beberapa kali saya memutar video pertandingan tapi tetap juga ada kesalahan dari wasit itu yang sangat disayangkan. Apa yang dirasakan ini pasti juga dengan fans sepak bola Indonesia sama," jelasnya. 
Timnas gagal meraih tiket Olimpiade 2024 setelah dikalahkan Guinea dengan skor 0-1. Para pemain Indonesia  tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (11/5). Pada momen ini, Garuda Muda mendarat dari Paris pada pukul 06.40 WIB. 

Seluruh pemain dan pelatih disambut dan dikalungi bunga oleh anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga dan Muhammad, Sekjen Yunus Nusi.
Puluhan suporter tim U-23 Indonesia juga datang langsung dengan meneriakkan yel-yel dan semangat. Mereka juga membentangkan spanduk sambutan dan terimakasih kepada pemain yang telah berjuang di Piala Asia U-23 2024 dan play-off Olimpiade Paris 2024.

Shin Tae-yong mengucapkan terimakasih kepada PSSI dan sambutan fans yang telah datang di bandara. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo