TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Winter Concert Trans Snow World Bintaro, Konser Musik Pertama dengan Nuansa Salju

Oleh: Rudi.AE
Selasa, 14 Mei 2024 | 16:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Sebuah pertunjukan konser dengan suasana salju bertajuk “Winter Concert” yang dipromotori oleh Jakarta Experience Board (JXB), dengan original creative concept dan produksi oleh ImaginAction, bakal digelar di Trans Snow World Bintaro.

Winter Concert yang menampilkan musisi internasional Color Me Badd dan berbagai musisi nasional seperti SamSons, The Groove & Tiara Effendy, Andien dan Iwa K, serta HiVi ini, bakal digelar pada Jumat (7/6) hingga Sabtu (8/6) mendatang.

Creator & Founder ImaginAction, Dino Hamid, mengatakan Winter Concert ini merupakan sebuah konser yang spesial, dengan digelar di suhu 8 derajat celcius yang mampu menciptakan suasana unik dan memikat bagi para penonton.

“Setelah Drive in Concert pada masa pandemi dan Circus Concerto di tahun lalu, Winter Concert adalah konsep inovasi terbaru dari kami yang dapat dinikmati seluruh pecinta musik khususnya keluarga,” kata Dino Hamid.

Winter Concert ini mampu memberikan pengalaman konser yang berbeda dan memikat bagi para penonton dan musisi, lantaran mereka akan merasakan sensasi suasana musim dingin. Para penonton dan musisi pun akan berpenampilan unik dengan mengenakan pakaian khas musim dingin, sembari menikmati hiburan musik yang berkualitas.

Direktur Utama JXB, Yunn Bali Mohammad Yusuf, menjelaskan bahwa JXB sebagai BUMD DKI Jakarta bidang pariwisata, memiliki peran untuk menciptakan sebuah atraksi baru, salah satunya adalah Winter Concert ini.

“Senang sekali, hadirnya Winter Concert dapat memberikan pengalaman berkesan bagi wisatawan maupun warga Jakarta. Selanjutnya, kami akan terus memperkuat kerja sama, menghadirkan hiburan yang dapat menarik orang untuk datang ke Jakarta,” ucap Yunn.

Sementara itu, Head of Marketing Communications Trans Entertainment, Triya Filia Santi, mengatakan Winter Concert ini merupakan konser dengan konsep musim dingin bernuansa salju yang pertama kali digelar dengan menghadirkan musisi internasional.

“Winter Concert merupakan konser musisi internasional pertama di Indonesia yang dihadirkan di area bersalju, tentunya ini akan menghadirkan pengalaman konser yang berbeda dengan atmosfer konser di area bersalju yang dingin namun tetap akan terasa hangat di hati dengan sajian musik dari musisi nasional dan internasional,” jelas Triya.

Para musisi internasional dan nasional yang bakal memeriahkan konser pun menyambut baik Winter Concert tersebut.

“Winter Concert adalah konsep yang luar biasa! tapi sudah biasa bagi Mas Dino Hamid yang selalu punya konsep-konsep paling juara,” kata Andien Aisyah.

“Gokil ini seru banget… Ide Mas Dino Hamid ini adalah sesuatu yang berani dan inovatif,” tambah Adrian SamSons.

“As always, Mas Dino Hamid selalu comes up dengan konsep serunya di dunia pertunjukan musik Indonesia,” kata The Groove & Tiara Effendy.

“Winter Concert, konsep yang sangat unik dan pasti bisa memberikan experience yang unik pula. Excited sekali. Semoga semua persiapan dan pelaksanaan lancar, dan para penonton bisa mendapatkan banyak pengalaman berkesan,” kata Febrian Nindyo HiVi.

“Konsep Winter Concert ini bener-bener unik dan bakal jadi pembicaraan utama di Jakarta bahkan di Indonesia,” ucap Iwa K.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo