TangselCity

OLIMPIADE PARIS 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Terungkap di Autopsi! Anak Tusuk Ibu Pakai Garpu Tanah Berkali-kali

Laporan: Gema
Rabu, 15 Mei 2024 | 12:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SUKABUMI - Hasil autopsi jasad Inas (45), yang tewas dibunuh oleh anaknya sendiri berinisial R alias Si Herang (26), menunjukkan bahwa tubuh korban memiliki banyak luka akibat benda tumpul dan tusukan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dokter Forensik Biddokes Polda Jabar, Nurul Aida Fathya, Rabu (15/5/2024).

“Jasad tiba ke rumah sakit, kondisinya masih berpakaian penuh dengan darah. Jadi tadi kita lakukan pemeriksaan luar terlebih dahulu, kita temukan banyak luka terbuka terutama daerah wajah, leher, kemudian ada di bahu dan lengan,” ungkap Aida.

Di sekujur tubuh korban, terdapat luka memar dan lecet akibat luka tumpul. Kekerasan tumpul ini bisa terjadi dengan tangan kosong atau dibenturkan pada sesuatu. Sementara, luka terbuka di tubuh korban memiliki ciri mengarah pada kekerasan benda yang tajam.

“Jadi ada tepi yang tajam tapi dia tidak cukup untuk memotong, tidak setajam pisau misalnya,” jelasnya.

Diperkirakan, ada lebih dari 10 jumlah luka yang terdapat pada jasad korban. Maka dari itu, Aida mengatakan korban mengalami kekerasan lebih dari sekali.

“Kalau lukanya banyak tidak mungkin hanya satu kali apalagi lokasinya juga banyak di seluruh tubuh. Dominasi luka hampir saya rasa bagian tubuh kanan dan kiri, seluruh tubuh,” lanjut Aida.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo