TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Siswi SMP di Bekasi Diajak Pelaku untuk Bermain, Malah Dikeroyok 4 Orang

Laporan: Gema
Jumat, 14 Juni 2024 | 16:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BEKASI – Seorang siswi SMP di Bekasi, F (14), menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh 4 orang sebayanya di sebuah lapangan. Aksi pengeroyokan itu pun direkam oleh pelaku dan berujung viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP M Firdaus, mengatakan korban sempat diajak bermain di sebuah lapangan oleh para terduga pelaku sebelum dikeroyok pada Jumat (7/6) lalu.

“Sampai di TKP, pelaku langsung menampar korban dan pelaku lainnya memukul korban,” kata Firdaus, Jumat (14/6/2024).

Setelah itu pada malam harinya, F kembali dikeroyok oleh para terduga pelaku hingga mengalami luka pada tubuhnya.

“Bahkan kejadian tersebut berlanjut hingga pukul 19.00 WIB. Korban menderita luka memar pada bagian mata sebelah kanan bawah, pelipis kanan bengkak, rahang kiri bengkak, lengan tangan sebelah kiri memar, dan leher sebelah kiri lecet,” jelasnya.

Pihak kepolisian rencananya akan memanggil empat anak yang diduga merupakan pelaku pengeroyokan terhadap F itu untuk menjalani pemeriksaan dan dimintai keterangannya pada Kamis (20/6) mendatang.

“Untuk empat anak sebagai pelaku jadwal pemeriksaan hari Kamis minggu depan. Saat ini tim penyidik sedang cek dan olah TKP,” ucap Firdaus.

Di lokasi kejadian, diduga anak enam orang selain korban. Empat orang diduga melakukan pengeroyokan, dan dua orang lainnya berperan untuk merekam kejadian. Pihak kepolisian juga sudah memeriksa korban dan kakaknya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo