TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Menyambut HUT Bhayangkara, Polsek Panongan Lakukan Bakti Religi di Tempat Ibadah

Oleh: Mg.Fikri
Jumat, 14 Juni 2024 | 16:00 WIB
Foto : Mg.Fikri
Foto : Mg.Fikri

TANGERANG - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, personel Polsek Panongan Polresta Tangerang melakukan kegiatan bakti religi di tempat-tempat ibadah yang ada di Kecamatan Panongan, Jumat (14/6/2024).

Kapolsek Panongan, Iptu RM Wisnu Bramantyo, menjelaskan bahwa kegiatan bakti religi ini merupakan suatu kegiatan gotong royong untuk menjaga kebersihan di tempat ibadah.

“Hari ini kita melakukan bakti religi di Gereja Odilia Citra Raya Tangerang dengan membersihkan tempat ibadah dan halaman-halamannya,” ucap Wisnu.

Dengan adanya kegiatan ini, kapolsek berharap dapat memberikan sebuah contoh baik bagi masyarakat agar memiliki rasa kasih sayang kepada antarumat beragama.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan sebuah contoh nyata harmoni antarumat beragama dan semangat gotong royong masyarakat,” katanya.

Guna untuk menunjukkan adanya rasa toleransi dan terciptanya kerukunan dalam bermasyarakat, Polsek Panongan akan terus melakukan kegiatan ini secara bergilir.

“Bakti religi ini telah kita rencanakan untuk terus dilakukan di seluruh tempat ibadah umat beragama yang ada di Kecamatan Panongan,” ujarnya.

Hal ini juga berguna untuk menunjukkan kepada masyarakat Kecamatan Panongan kalau aparat kepolisian selalu bersifat netral kepada seluruh umat beragama.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo