TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tanding Mike Tyson Vs Jake Paul Berlangsung 15 November

Laporan: Gema
Minggu, 23 Juni 2024 | 07:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

AS - Influencer Jake Paul enggan menunggu hingga 15 November untuk berduel melawan Mike Tyson. Sambil menunggu pertarungan itu, Paul memutuskan untuk bertanding melawan petarung Olahraga Beladiri Campuran (MMA), Mike Perry.

Awalnya, duel antara Paul dengan Si Leher Beton dijadwal berlangsung di AT&T Stadium, Arlington, Texaspada 20 Juli 2024. Namun, pertarungan itu terpaksa diundur karena masalah kesehatan yang dialami Tyson.

Sebagai gantinya, Paul akan berduel melawan Perry di tanggal tersebut. Paul tidak ingin menyianyiakan segala persiapan yang telah dilakukannya.

Pemilik rekor menang kalah 9-1 (6 KO) itu menegaskan, ingin tetap “menyibukkan” diri dengan tetap bertanding di tanggal tersebut.

Sekarang, saya mempersiapkan pertarungan saya melawan Perry. Tidak ada lawan yang lebih baik bagi saya selain dia,” kata Paul, dilansir dari 𝘌𝘚𝘗𝘕, kemarin.

Menurut Paul, Perry merupakan seniman KO. Akan jadi pengalaman yang sempurna baginya menghadapi Perry sebelum duel yang sesungguhnya melawan Tyson. Meski dia tahu, duel melawan Perry akan berisiko tinggi untuknya.

“Tapi, saya adalah seorang pengambil risiko. Jadi, saya tidak takut pada siapa pun,” katanya.

Menanggapi perang urat syaraf (psywar) yang dilontarkan Paul, Perry tak gentar. Petarung MMA itu ingin menunjukkan pada dunia, bahwa Paul melakukan kesalahan dengan memilih bertarung melawannya.

“Dia baru saja melakukan kesalahan terburuk karena mencoba melewati saya sebelum berhadapan dengan Si Leher Beton,” kata Perry.

Tanggal 20 Juli nanti, sambung Perry, dia akan memberi kesulitan besar pada Paul. Dia sesumbar akan memberi Paul pelajaran berharga soal pertarungan di dalam ring. “Saya akan membuatnya mudah untuk diri saya sendiri, dan Paul akan belajar,” pungkas

Perry.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo