TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Konser Lentera Festival di Pasar Kemis Berakhir Rusuh

Oleh: Mg.Fikri
Senin, 24 Juni 2024 | 06:32 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Acara konser yang diselenggarakan oleh Lentera Festival di lapangan sepak bola Kampung Teureup, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, berakhir rusuh.

Diketahui konser musik yang diselenggarakan pada Minggu (23/6) malam ini mengundang beberapa bintang tamu besar, yaitu Feel Koplo, Guyon Waton, dan NDX. Namun bintang tamu ini gagal tampil yang mengakibatkan penonton yang sudah hadir di lokasi merasa kecewa dan mengamuk.

Kapolsek Pasar Kemis, AKP Ucu Nuryandi, menjelaskan bahwa memang benar adanya kerusuhan yang terjadi di tempat pagelaran konser tersebut.

“Informasi yang didapat, bintang tamu yang diundang ini tidak jadi hadir dikarenakan belum dibayar sampai lunas oleh pihak EO,” ucap Ucu, Minggu (23/6/2024).

Dalam kejadian ini tidak ada yang diamankan, sedangkan dalam video yang beredar terdapat adanya massa yang merusak dan membakar sound system yang ada di lokasi kejadian, bahkan ada juga yang merobohkan beberapa tenda.

“Ga ada yang diamankan, karena ini hanya suatu rasa kekecewaan para penonton saja, pembakaran sound system pun tidak merembet kemana-mana, saat ini juga sudah kondusif dan penonton sudah pulang semua,” katanya.

Diketahui tiket yang ditawarkan oleh penyelenggara konser ini sebesar Rp215.000 untuk satu orang, sehingga itu menjadi salah satu dasar yang membuat para penonton melakukan kerusuhan di lokasi.

“Pihak kepolisian kini sedang mencari pihak panitia untuk bertanggung jawab dalam pengembalian uang tiket yang sudah dibayarkan oleh para penonton,” ujarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo