TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gak Sabaran! Ojol di Depok Marah Tendang Motor Customer karena Susah Cari Alamat

Laporan: Gema
Senin, 24 Juni 2024 | 19:14 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK - Seorang driver ojek online (ojol) berinisial SS, viral usai menendang motor milik seorang customer wanita, DP (34), lantaran susah menemukan alamat di kawasan Kelapa Dua, Depok. Pelaku bahkan sempat mengancam korban. 

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (21/6) lalu. Awalnya, DP tengah memesan handphone melalui aplikasi e-commerce. 

"Awalnya tuh pesan handphone di Tokopedia terus via Send Day, jadi kurirnya dari sana. Terus akhirnya dapetlah driver-nya dia (SS). Terus saya sebelum itu udah chat seller-nya minta buru-buru dikirim kan. Udah gitu saya pantau saya lacak udah sampai mana gitu kan," kata DP, Senin (24/6/2024).

Pada pukul 18.00 WIB, kurir tersebut ternyata sedang mengantarkan pesanan lain. DP pun memutuskan untuk menelpon SS melalui aplikasi ojol tersebut. Namun, SS malah memarahi DP. 

"Dia bilang 'Mbak gimana sih pesen paket nggak dicantumin nomor' kata dia gitu. Nggak mungkin saya nggak nyantumin nomor kan terus akhirnya saya teleponin berkali-kali nggak diangkat. Terus saya bilang 'ini nggak ada Mas, nggak ada telepon, kalau ada telepon pasti saya angkat ini panggilan tak terjawab pun nggak ada', saya gituin," jelasnya. 

SS terus membentak DP sampai akhirnya berhasil sampai di lokasi. Tak henti sampai situ, kemarahan SS masih terus berlanjut. Di lokasi, DP menjelaskan bahwa dirinya sudah mencantumkan alamat sesuai dengan tujuan pengiriman. Namun SS masih terus saja berdebat. 

Ojol tersebut juga sempat meminta uang parkir sebesar Rp2.000, dan dikasih oleh DP sebanyak Rp20.000 lantaran tidak memiliki uang pecahan. Namun, SS masih tak Terima. 

"Akhirnya saya cari yang Rp 2.000 dapetlah kan, tetep masih marah-marah, emang sempet sih saya ngatain dia bilang kasar saking saya keselnya kan. Akhirnya dia banting kunci, dibanting patah mental. Pas dia nyari kardus saya ke dalem tutup pintu dia habis itu curhat ke tetangga saya di situ dia bilang ceritain saya," kata DP. 

Setelah mengantarkan paket, SS kemudian menceritakan peristiwa itu ke tetangga dekat rumah DP. Tanpa pikir panjang, SS juga sempat menendang motor milik DP hingga mengenai kaca jendela yang mana serpihan kacanya melukai anak korban. 

"Kata tetangga anak-anak di situ dia mau nendang pintu nggak nyampe. Akhirnya nendanglah motor yang parkir di sini, jatuh kena jendela, saya kaget keluar. Anak saya kena pentalan kaca itu kakinya, begitu saya buka pintu dia (SS) langsung ngegas kenceng," ucapnya.

SS juga mengancam korban melalui pesan singkat. 

"Nggak lama, dia ngechat saya mengancam 'Gua matiin, ketemuin suami lu sama gua gua matiin lu, ba**sat lu emang' kata dia gitu isi chat-nya," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo