TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

RS Premier Bintaro Gelar Sunatan Massal Gratis di Masjid Raya Kebayoran Residence

Oleh: Rudi.AE
Minggu, 07 Juli 2024 | 19:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Dalam rangka merayakan HUT ke-78 Bhayangkara dan memperingati 1 Muharram 1446, Rumah Sakit Premier Bintaro menggelar sunatan massal gratis di Masjid Raya kebayoran Residence, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (7/7/2024).

Kegiatan yang merupakan hasil kerja sama dengan Polres Tangerang Selatan ini, diikuti oleh 110 anak yang berasal di kawasan Pondok Aren dan sekitarnya.

Marketing RS Premier Bintaro,  Gitq Terapi Akbari, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan program rutin yang dilakukan oleh RS Premier Bintaro sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR).

“CSR RS Premier Bintaro kami berfungsi memberikan manfaat untuk warga Tangsel dan sekitarnya. Semoga dengan acara hari ini kami dapat memberikan manfaat untuk warga Tangerang Selatan,” katanya.

RS Premier Bintaro juga menerjunkan tim medis yang terdiri dari 11 dokter dan perawat, untuk memberikan pelayanan yang terbaik. 

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, yang turut hadir pada acara tersebut, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Tangsel dan pihak RS Premier Bintaro atas acara yang telah diselenggarakan tersebut.

“Terima kasih kepada Kapolres Tangsel yang pagi hari ini mengkhitankan 110 anak, terima kasih kepada Bapak Arik, RS Premier Bintaro menyiapkan tim medisnya, terima kasih kepada Masjid Raya Kebayoran Residence yang menyiapkan fasilitas tempat sunatan gratis,” ucap Benyamin.

Melalui kegiatan ini, diharapkan warga Tangerang Selatan dapat terus berusaha untuk memperbaiki ibadahnya dan tetap menjalankan ajaran Rasulullah SAW.

“Mari kita perbaiki niat kita bahwa bapak ibu mengkhitankan putranya wasilahnya Pak Kapolres dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara, dengan niat utama untuk menyempurnakan wudhu dan salat mereka. Dengan khitan ini akan sempurna wudhu dan salat mereka karena tidak ada air kencing yang tertinggal yang sangat penting untuk kembali tujuan kita menjalankan ajaran Rasulullah SAW,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo