TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Semarak Pawai Obor di Kedaung, Sambut Pergantian Tahun Baru Islam

Laporan: Rachman Deniansyah
Minggu, 07 Juli 2024 | 19:44 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PAMULANG - Malam pergantian tahun baru Islam 1446 Hijriah disambut meriah oleh warga Kelurahan Kedaung, dengan menggelar pawai obor. 

Puluhan warga dari semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua pun hanyut dalam perhelatan pawai obor tersebut.  

Gelaran pawai obor tersebut dilepas langsung oleh Lurah Kedaung, Darwin Sopian. 

"Alhamdulilah, pawai obor ini berlangsung dengan meriah. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut pergantian tahun baru Islam. Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi warga masyarakat," ujar Darwin, Minggu (7/7/2024). 

Lebih lanjut, Perwakilan Panitia, Andrian menuturkan, pawai obor di wilayah Kedaung ini berhasil menyedot antusias warga yang luar biasa. 

"Alhamdulillah kegiatan pawai obor di seluruh wilayah Kelurahan Kedaung berjalan lancar dan aman. Alhamdulillah Lurah pun dan Sekel melepas kegiatan tersebut. Di jalan pun bertemu oleh pawai obor dari wilayah lain. Pokoknya Alhamdulillah meriah," ungkapnya. 

Menurutnya, kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin pada setiap tahunnya.

"Harapan dari warga kegiatan seperti ini bisa disupport, baik oleh pemerintah maupun wilayah terkait. Karena sangat meriah acara tahunan menyambut tahun baru Islam ini. Pokoknya terbaik," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo