TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Perkuat Sinergi Demi Tingkatkan Pelayanan, BPR Lestari Banten dan BPR Kerta Raharja Gemilang (Perseroda) Jalin Kerjasama

Laporan: Rachman Deniansyah
Senin, 22 Agustus 2022 | 15:01 WIB
BPR Lestari Banten dan BPR Kerta Raharja Gemilang jalin kerjasama. (tangselpos.id/ist)
BPR Lestari Banten dan BPR Kerta Raharja Gemilang jalin kerjasama. (tangselpos.id/ist)

BANTEN, BPR Lestari Banten menandatangani kerjasama dengan BPR Kerta Raharja Gemilang melalui program Linkage BPR Lestari, bertempat di Gedung Kantor BPR Lestari Banten, Tanggerang, Senin, (15/8/2022).

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Direktur Utama dari BPR Lestari Banten, Eka Desyanti dan Direktur Utama BPR Kerta Raharja Gemilang, Ai Suherlan.

Direktur Utama dari BPR Lestari Banten, Eka Desyanti menerangkan, kerjasama dilakukan guna memperkuat sinergi antar Bank Perkreditan Rakyat, khususnya yang berada di wilayah Banten.

Dengan begitu, diharapkan mampu mendorong percepatan pertumbuhan BPR Kerta Raharja Gemilang.

“Tujuan dari adanya program Linkage ini adalah untuk memperkuat jalinan hubungan antara BPR Lestari Banten dengan BPR lain, khususnya yang berada di wilayah Banten dan sekitarnya. Semoga dengan kerja sama ini, dapat membantu BPR Kerta Raharja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya,” tutur Eka Desyanti.

Eka juga menginginkan, melalui adanya kerja sama ini dapat membangun sinergi antar BPR memberikan layanan keuangan terbaik kepada masyarakat.

"Serta meningkatkan market share BPR di Indonesia," tandasnya. (RMN).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo