TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Yakin Fadil Imran Kena Prank Ferdy Sambo

Mahfud MD: Tak Terpikir Oleh Saya Kapolda Metro Jaya Terlibat

Laporan: AY
Senin, 22 Agustus 2022 | 15:06 WIB
Mahfud MD: Tak Terpikir Oleh Saya Kapolda Metro Jaya Terlibat. (Ist)
Mahfud MD: Tak Terpikir Oleh Saya Kapolda Metro Jaya Terlibat. (Ist)

JAKARTA - Dalam rapat terbuka Komisi III DPR pagi tadi, Menkopolhukam Mahfud MD menyatakan, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran termasuk orang yang kena prank Irjen Ferdy Sambo.

Karena itu Mahfud yakin, dia tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret eks Kadiv Propam itu menjadi tersangka.

“Kapolda Metro jaya, Irjen Fadil Imran menurut saya juga kena prank dan tak terpikir oleh saya Kapolda terlibat soal ini,” ujar Mahfud, Senin (22/8).

Dia pun menyatakan, dirinya tidak pernah mengatakan Kapolda akan menyusul dalam kasus ini. Hal ini disampaikan dalam menjawab pertanyaan Arteria Dahlan, anggota Komisi III DPR.

"Saya tidak tahu. Tidak terpikir oleh saya Kapolda Metro terlibat dalam kasus ini. Karena menurut saya, dia (Fadil) kena Prank Ferdy Sambo, karena dia (Ferdy Sambo) nangis-nangis juga ke Kapolda. Banyak yang kena prank FS," tambah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu.

"Saya menduga ya kena prank juga seperti yang Kompolnas, Komnas HAM dan sebuah pimpinan redaksi televisi besar itu," imbuhnya.

Soal isu Kerajaan Sambo itu, Mahfud menjelaskan, hal tersebut terkait dengan tim Sambo di Propam Polri. Kerajaan Sambo tidak terkait dengan bagan-bagan lain yang beredar di publik, yang tak jelas sumbernya.

“Keputusan di Propam semua ditentukan oleh pak Sambo. Itu yang saya maksud dengan kerajaan Sambo," tegas Mahfud. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo