TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Menyambut HUT POLWAN Ke 74, Polwan Polres Tangsel Bhakti Religi di Ponpes Madinatunnajah Ciputat

Oleh: AY/BNN
Selasa, 23 Agustus 2022 | 13:50 WIB
Polwan Polres Tangsel saat melakukan bhakti religi di ponpes Madinatunnajah, Ciputat. (Ist)
Polwan Polres Tangsel saat melakukan bhakti religi di ponpes Madinatunnajah, Ciputat. (Ist)

CIPUTAT—Menyambut hari jadi polisi wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-74, Polwan Polres Tangerang Selatan mengadakan kegiatan Bhakti Religi ke pondok pesantren.

Salah satunya, kegiatan tersebut digelar di Pondok Pesantren Madinatunnajah Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Sabtu (20/8) yang dilakukan oleh jajaran Polsek Ciputat Timur.

Hadir dalam kegiatan bhakti religi tersebut Wakapolres Kompol Yudi Permadi, Kabag Sumda Polres Tangsel Kompol Mujenah Apriyanti, Kapolsek Ciputat Polsek Ciputat Timur Kompol A. Yulianto beserta beberap Polwan dari Polsek Ciputat Timur, dan juga Polres Tangsel.

Wakapolres Kompol Yudi Permadi, mengatakan, kegiatan bhakti religi ke pondok pesantren tersebut, untuk menjalin silahturahmi antara jajaran polisi di Tangsel, dengan para pengurusa pondok pesantren.

Selain bersilaturrahmi dalam kegiatan bhakti religi tersebut Polres Tangsel juga memberikan bantuan sembako dan peralatan shalat untuk membantu kebutuhan santri yang diterima langsung oleh pimpinan ponpes Madinatunnajah KH. Agus Abdul Ghofur, M.Pd.

“Kegiatan silaturrahmi ini dalam rangka menyambut hari jadi Polwan, dan semoga dapat sedikit membantu kebutuhan santri di pesantren,” ujarya.

Lanjut Yudi, pihaknya juga berharap para santri serta pengurus pondok pesantren juga terus membantu kepolisian dalam menjaga kertiban masyarakat.

“Kami juga minta dukungan kyai untuk bersama jaga kamtibmas terutama dari paham radikal dan intoleran yang dapat memecah belah persatuan," lanjutnya.

KH Agus Abdul Ghofur, selaku pimpinan ponpes Madinatunnajah dalam sambutannya siap mendukung menjaga keutuhan NKRI.

“Kami menyambut kegiatan positif seperti ini. Selain sekedar bersilaturahmi, kami juga bersama-sama menjaga komitmen untuk menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo