TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bernardo Silva Masih Betah Di Man City, Tolak Pinangan Barca

Laporan: AY
Selasa, 23 Agustus 2022 | 13:53 WIB
Bernado Silva. (Ist)
Bernado Silva. (Ist)

INGGRIS - Harapan Barcelona mendapatkan tanda tangan Bernardo Silva dari Manchester City pupus di tengah jalan. Pemain asal Portugal tersebut menegaskan, dia bahagia dan masih betah berada di Etihad Stadium.

Nama Bernardo Silva dalam beberapa pekan terakhir memang tengah dirumorkan bakal pindah ke Barcelona. Apalagi setelah tim Catalan itu memberi penawaran yang kabarnya mencapai 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Tetapi, pemain 28 tahun itu menunjukkan kesetiaannya kepada The Citizen, meski beberapa waktu lalu ia sempat mengisyaratkan bisa saja pergi.

Selain itu, klub dan manajer Pep Guardiola juga selalu menegaskan, mantan pemain AS Monaco itu adalah pemain pentingnya, dan akan melakukan segala upaya agar Silva tetap bertahan.

“Saya senang di sini. Saya melakukan segala kemungkinan untuk membantu klub dan saya sangat fokus,” kata Silva seperti dikutip dari Marca, kemarin.

Silva direkrut City pada 2017 dari Monaco dengan kesepakatan mencapai 50 juta euro atau sekitar Rp 758 miliar. Sejak saat itu, Bernardo Silva telah menjadi salah satu pemain penting dalam kebangkitan The Citizen di era Guardiola.

Secara total, pemain internasional Portugal tersebut telah bermain sebanyak 254 kali, mengemas 49 gol dan 51 asis. Dia juga telah mempersembahkan 11 gelar buat City, termasuk empat trofi Liga Primer.

Di musim ini, ia telah tampil dalam empat pertandingan, satu di Community Shield dan tiga di Liga Primer, dengan catatan satu gol dan satu assist. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo