TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2022, Ahsan/Hendra Amankan Tiket 16 Besar

Laporan: AY
Rabu, 24 Agustus 2022 | 15:46 WIB
Pasangan ganda putra Ahsan/Hendra amankan tiket 16 besar kejuaraan bulutangkis dunia 2022. (Ist)
Pasangan ganda putra Ahsan/Hendra amankan tiket 16 besar kejuaraan bulutangkis dunia 2022. (Ist)

JEPANG - Ganda putra asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil mengalahkan pasangan Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar, dalam pertandingan babak kedua atau 32 besar Kejuaraan Dunia BWF 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (24/8).

Ahsan/Hendra sukses merobohkan Lucas/Ronan dalam pertandingan dua gim selama kurang dari setengah jam atau tepatnya 29 menit 21-15 dan 21-16.

Ahsan/Hendra bermain dengan tempo sedang untuk meredam agresivitas yang ditunjukkan Lucas/Ronan. Hasilnya, mereka mampu unggul 11-7 pada paruh pertama.

Pasangan berjuluk The Daddies itu sukses mengunci set pertama dengan kemenangan 21-15. Pada gim kedua, permainan yang tenang tetap ditampikan Ahsan/Hendra.

Meski menempel ketat perolehan poin, Ahsan/Henda masih mampu mengungguli Lucas/Ronan 11-9 di paruh pertama. Seusai itu, Ahsan/Hendra coba main lebih defensif.

Hasilnya, Ahsan/Hendra sukses menjaga keunggulan hingga memenangkan laga set kedua dengan skor 21-16. Hasil ini membuat Ahsan/Hendra melaju ke babak ketiga atau 16 besar Kejuaraan Dunia BWF 2022.

"Ini pertandingan pertama kami jadi tadi merasa belum enak mainnya. Harapannya besok semoga bisa lebih enak lagi," ujar Hendra Setiawan. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo