TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
16 Besar Bina Jaya Cup XXIV 2022

Bambu Apus FC Ibarat Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Oleh: A. Hamdi
Selasa, 30 Agustus 2022 | 19:46 WIB
Penonton antusias menyaksikan Derby Pamulang di babak 16 besar Bina Jaya Cup XXIV 2022, Selasa (30/8).
Penonton antusias menyaksikan Derby Pamulang di babak 16 besar Bina Jaya Cup XXIV 2022, Selasa (30/8).

PAMULANG-Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah pepatah yang tepat untuk menggambarkan kondisi kesebelasan Bambu Apus di babak 16 besar Bina Jaya Cup XXIV 2022.

Tertinggal 2-0, Bambu Apus harus bermain dengan 9 orang saat menghadapi Jaya Putra dalam derby Pamulang di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel, Selasa (30/8) sore. Saat berusaha memperkecil kekalahan, malapetaka malah menghampiri tim yang dimenejeri Subur itu.

Di pertengahan babak kedua, satu pemain Bambu Apus, Dani terpaksa dilarikan ke klinik terdekat. Dia mengalami cedera di pelipis kanan hingga bercucuran darah usai berbenturan keras dengan satu pemain Jaya Putra.

Bambu Apus pun harus bermain dengan 10 orang, karena tak ada lagi pemain yang duduk di bangku cadangan. Kekuatan pemain yang dibawa Bambu Apus di laga itu pas-pasan hanya 14 orang. Sedangkan, sudah tiga pergantian yang dilakukan Bambu Apus sejak babak pertama hingga pertengahan babak kedua.

Kondisi semakin diperparah lagi. Gelandang Bambu Apus, Ipal terpaksa diusir wasit Syaiful dari lapangan. Ipal yang sudah mengantongi satu kartu kuning, sempat berselisih dengan satu pemain dari kubu lawan. Bambu Apus pun bermain dengan 9 orang.

Pasukan Subur akhirnya menyerah 0-3 dari Jaya Putra FC. Dua gol Jaya Putra tercipta dengan cepat di masing-masing babak. Gol cepat pertama dilesakan Alpons satu menit babak pertama dimulai.

Gedot menggandakan keunggulan Jaya Putra di menit 1 usai kick off babak kedua. Pesta gol tim asal Pamulang Barat itu ditutup oleh pemain asing, Hakeem.

Menejer Bambu Apus FC, Subur mengaku dirinya pesimis jelang laga ini. "Jumlah pemain pas-pasan. Malam sebelum pertandingan, ada pemain yang membatalkan bela tim saya. Terus pemain yang kita incar untuk direkrut juga tak bisa datang," ujar lurah Bambu Apus ini.

Komentator Bina Jaya Cup XXIV 2022, Andre Bagol mengungkapkan, tiket perebutan lolos ke babak 8 besar pada Rabu (31/8) sore dipastikan akan kembali berlangsung menarik.

"Tim bertabur bintang Denis FC yang dimenejeri Ketua Karang Taruna Parigi Baru, Michael Chiox's ditantang tim kuda hitam Ulujami FC. Datang dan saksikan kembali," ucapnya.
 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo