TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cristiano Ronaldo Berlabuh Di Napoli

Laporan: AY
Rabu, 31 Agustus 2022 | 14:19 WIB
Cristiano Ronaldo. (Ist)
Cristiano Ronaldo. (Ist)

INGGRIS – Striker Cristiano Ronaldo alias CR7 dilaporkan terus mendapat dorongan dari agennya Jorge Mendes untuk hengkang dari Manchester United. Jorge menilai, kesempatan itu masih ada, jelang ditutupnya jendela bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari The Sun kemarin, Jorge Mendes sebenarnya masih intens menjalin komunikasi dengan Napoli sejak diperintah pemain berjuluk CR7 mencari klub baru akhir musim lalu. Mega bintang asal Portugal itu ingin hengkang karena selain sudah tidak betah di Old Trafford, Ronaldo juga memiliki ambisi besar bisa tampil di Liga Champions.

Jorge yang tak mau mengecewakan tuannya terus berusaha mewujudkan itu. Salah satunya dengan menjalin komunikasi dengan Napoli yang sejauh ini menjadi klub yang paling berminat mendatangkan eks pemain Juventus dan Real Madrid tersebut.

“Saya lakukan ini karena ingin mendorong Ronaldo kembali bermain di tahta tertinggi. Kesempatannya untuk hijrah dari Manchester United masih ada meski bursa akan ditutup selambat-lambatnya 1 September 2022 (Red-hari ini),” kata Jorge Mendes.

Pakar transfer Eropa, Gianluca Di Marzio, membenarkan peluang pemain asal Portugal itu hijrah dari Old Trafford masih terbuka. Begitu juga soal besarnya niat Napoli memboyong sang pemain.

“Tapi masalahnya, Napoli ingin memboyong Ronaldo melalui skema pertukaran dengan Victor Osimhen, pemain yang saat ini diminati Man United. Napoli juga ingin Man United membayar 100 juta euro (Rp 1,48 triliun) untuk Osimhen, sementara Ronaldo datang sebagai pemain pinjaman,” ujarnya.

Sebelum peminjaman Ronaldo terwujud, Partenopei juga ingin Man United sepakat menanggung sebagian besar gaji CR7. Manchester Evening News menulis, Napoli sebetulnya mengincar kesepakatan permanen untuk Ronaldo, tetapi deadline transfer yang kian dekat membuat itu sulit terwujud.

Masih dari sumber yang sama, Napoli dilaporkan telah mengadakan diskusi dengan Jorge Mendes untuk membicarakan kepindahan Ronaldo. Partenopei memang menjadi klub potensial untuk CR7, karena kubu Serie A itu akan tampil di Liga Champions. Ini sejalan dengan laporan dari berbagai sumber bahwa bomber berusia 37 tahun tersebut ingin terus beraksi di UCL.

Sementara pelatih Napoli, Luciano Spalletti telah angkat bicara soal situasi Osimhen. Spalletti justru mengatakan timnya akan berjuang menolak tawaran besar untuk pemain termahal Napoli itu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo