TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Japan Open 2022

Gregoria Melaju Ke Perempat Final, Hajar Wakil Taiwan

Laporan: AY
Kamis, 01 September 2022 | 13:53 WIB
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melaju ke perempat final setelah tundukan wakil Taiwan. (Ist)
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melaju ke perempat final setelah tundukan wakil Taiwan. (Ist)

JAPAN - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil menyingkirkan wakil Taiwan, Pai Yu Po di Maruzen Intec Arena, Osaka, Kamis (1/9).

Gregoria Butuh pertarungan tiga game untuk memenangkan pertandingan ini. Tampil dengan agresif pada awal game pertama.Gregoria dengan mudah menutup game pertama 21-9.

Pada awal gim kedua, Gregoria kembali menunjukkan agresivitasnya.Tapi Pai Yu memberikan perlawanan. Gregoria dibuat kewalahan oleh Pai Yu Po. Sayangnya, dia kehilangan beberapa poin secara berturut-turut yang membuat Pai Yu Po bisa merebut kemenangan pada game kedua dengan skor 21-18.

Gregoria Melesat di Game Ketiga Tak ingin kehilangan kesempatan untuk lolos ke perempat final, Gregoria menunjukkan perlawanan hebat pada awal game ketiga.

Sejak kedudukan imbang 2-2, dia terus memberi tekanan ke Pai Yu Po. Momen merebut delapan poin secara beruntun didapatkan oleh Gregoria dan membuat dia unggul 13-3 atas Pai Yu Po.

Situasi itu jelas sangat menguntungkan. Kepercayaan diri Gregoria bertambah. Dia tak membiarkan Pai Yu Po bisa menemukan ritme permainan terbaik dan menyudahi laga dengan keunggulan 21-9.

Dengan kemenangan ini, Gregoria tinggal menanti lawan di babak perempat final Japan Open 2022. Dia akan menghadapi pemenang duel antara wakil China, Chen Yu Fei melawan Beiwen Zhang dari Amerika Serikat. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo