TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tiba di Kepulauan Tanimbar, Jokowi Dan Iriana Disambut Meriah Warga

Laporan: AY
Jumat, 02 September 2022 | 10:39 WIB
Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana saat tiba di Bandara Mathilda Batlayeri, Maluku. (Foto : Setpres)
Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana saat tiba di Bandara Mathilda Batlayeri, Maluku. (Foto : Setpres)

MALUKU - Setelah menempuh penerbangan selama 1 jam 20 menit dari Bandar Udara Internasional Mozes Kilangin Timika, Kabupaten Mimika, Papua, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi tiba di Bandara Mathilda Batlayeri, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Kamis (1/9) pukul 17.35 Waktu Indonesia Timur (WIT).

Kedatangan Jokowi dan Iriana di bandara disambut oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail beserta istri, Pangdam XVI/Pattimura Mayor Jenderal TNI Ruruh Aris Setyawibawa, Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, dan Danlanud I. G. Dewanto Letkol (Pas) Yohanes M. Paulus.

Meski sudah petang, masyarakat tetap antusias menyambut kedatangan Jokowi dan Iriana di Kepulauan Tanimbar. “Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak warga yang menyambut di sepanjang jalan.

Mobil yang digunakan Jokowi dan Iriana juga sempat berhenti untuk menyapa warga sekaligus membagikan masker, kaus, dan juga buku-buku.

Pada pukul 19.00 WIT, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan tiba hotel tempatnya bermalam.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kerja ke Provinsi Maluku ini antara lain Sekretaris Kabinet, Pramono Anung dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo