TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kabar Duka, Reza Gunawan, Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia

Laporan: AY
Selasa, 06 September 2022 | 15:17 WIB
Dewi Lestari dan Reza Gunawan. (Ist)
Dewi Lestari dan Reza Gunawan. (Ist)

BSD - Pakar penyembuhan holistik yang juga suami artis Dewi Lestari (46), Reza Gunawan (46) meninggal dunia pada hari ini, Selasa (6/9) sekitar pukul 11.53 WIB.

Kabar ini antara lain disampaikan presenter kondang Alvin Adam, lewat postingan Instagramnya.

"Innalillahi wa'inna ilaihi rojiun. Allahumaghfirlahu warhamhu wa afihi wa'fuanhu. Telah berpulang mas Reza Gunawan Selasa, 6 September 2022 pukul 11:53 WIB. Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Delatinos BSD City, Tangerang Selatan.

Semoga almarhum mas Reza mendapatkan tempat terbaik di sisi-NYA. Aamiin Yaa Robbal'alamiin.

Turut berduka cita yang mendalam yach dee @deelestari & keluarga. Selamat beristirahat dengan tenang mas....," tulis Alvin, Selasa (6/9).

Empat hari sebelumnya, lewat akun Instagram @deelestari, Dewi mengabarkan suaminya telah menjalani perawatan akibat stroke perdarahan di rumah sakit selama satu bulan satu minggu. Dan akan melanjutkan pemulihannya di rumah.

Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," ungkap Dewi.

Sebelumnya, artis yang pertama kali melambungkan nama lewat trio vokal Rida Sita Dewi, mengaku sengaja membatasi kabar ini. Agar privasi suaminya selama di rumah sakit terjaga.

"Kami sekeluarga juga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi," ujar Dewi.

"Kepada teman, tetangga, rekan, dan kerabat yang telah berbaik hati membantu serta mendukung Reza selama dirawat, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. You know who you are. Semoga berkat dan kebajikan kembali mengalir kepada Anda sekalian," imbuh penulis novel Supernova itu. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo