TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pilgub Banten 2024

Airin Temui Pengurus dan Kader Golkar Di Pandeglang

Oleh: AY/BNN
Minggu, 11 September 2022 | 22:38 WIB
Airin Rachmi Diany. Foto : Istimewa
Airin Rachmi Diany. Foto : Istimewa

PANDEGLANG – Mantan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), yang saat ini menjadi kandidat Bakal Calon Gubernur Banten dari Partai Golkar, Airin Rachmi Diany, mulai melakukan konsolidasi dengan seluruh kader Golkar.

Kali ini, konsolidasi dilakukan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pandeglang, Minggu (11/9/2022).
Ketua DPD Partai Golkar Pandeglang, Gunawan menyatakan, siap dan solid dalam menyukseskan Pemilu serentak 2024, baik Pileg, Pilpres dan Pilkada.

“Kehadiran Ibu Airin, pertama untuk selama-lamanya dan ini obat baru buat kami. Tadi psudah disampaikan oleh pak Bahrul Ulum (Airin Calon Gubernur Banten,red). Jadi sekarang jangan neko-neko, dan kami akan rapatkan barisan,” kata Gunawan, Minggu (11/9/2022).

Supaya kemenangan Airin mulus dan tak ada hambatan tegas Gunawan, terlebih dahulu kader Golkar Pandeglang bakal memenangkan Pileg di Kabupaten Pandeglang.

Kita menangkan dulu Pilegnya, karena dengan begitu jalan untuk ibu Airin menjadi Gubernur Banten mulus dan tidak ada hambatan,” tandasnya.

Gunawan juga mengingatkan kepada semua kader Partai Golkar Pandeglang, harus siap mesnyosialisasikan Ibu Airin sebagai Calon Gubernur Banten.

“Pokoknya jangan ngomongnya doang, kita buktikan sama-sama, bergandengan tangan dan jangan ada dusta diantara kita. Kita sosialisasikan dan menangkan Ibu Airin,” ujarnya.

“Jika belakangan ada yang menyimpang, dan berkhianat, saya tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas secara kepartaian,” tandasnya.

Semantara, Airin Rachmi Diany, menyatakan kesiapannya mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Banten, sesuai amanat Partai Golkar.

Bahkan Airin mengungkapkan, dirinya sudah mendapat restu dari Ketum Partai Golkar Pusat, Airlangga Hartarto.

“Karena ada aspirasi dan ada penugasan dari DPD Partai Golkar Banten, untuk melakukan sosialisasi, saya izin ke pak Ketum Airlangga untuk turun di Provinsi Banten dalam rangka sosialisasi Pilkada, dan beliau menyampaikan Bismillah bu Airin, jalan dan jangan lupa Pileg dan Pilpres,” ungkap Airin.

Selain meminta doa agar amanah dan tetap istiqomah dengan tujuannya, Airin juga mengajak semua kader agar ikhtiar untuk memenangankan Pileg dan Pilpres. Karena Pileg dinilainya, sebagai tiket untuk dirinya maju sebagai Calon Gubernur Banten.

“Doakan saya tetap amanah, istiqomah dengan tujuan, mudah-mudahan saya bisa memberikan manfaat untuk orang banyak. Mari kita sama-sama ikhtiar, untuk bisa memenangkan kontestasi Pileg dan Pilpres. Karena itu tiket untuk maju ke Pilkada,” imbuhnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo