TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Perempuan Yang Tewas Digorok Suami, Punya 2 Anak Balita

Oleh: AY/BNN
Selasa, 13 September 2022 | 16:09 WIB
Lokasi pembunuhan suami gorok istrinya di Perumahan Ciledug Indah 2. Foto : Istimewa
Lokasi pembunuhan suami gorok istrinya di Perumahan Ciledug Indah 2. Foto : Istimewa

TANGERANG - Sungguh malang nasib BAP, perempuan yang digorok hingga tewas oleh suaminya sendiri,  GM. Semasa hidupnya korban yang warga Perumahan Ciledug Indah 2, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang ini dikenal sebagai sosok pendiam.

Hal itu disampaikan Ketua Rukun Tetangga (RT) 06 Kelurahan Pedurenan, Muhammad Haikal. “Korban cenderung pendiam, mungkin karena korban perempuan saya pribadi jarang komunikasi, tapi kalau sama pelaku sering ketemu biasa aja,” ujarnya saat ditemui, Selasa (14/09/2022).

Diketahui, pasangan suami istri ini tinggal bersama dengan orangtua pelaku. Dan telah memiliki dua anak yang masih kecil. “Anaknya ada dua, yang satu umur 3 tahun yang kedua umur baru lahir sekitar 6 bulan,” katanya.

“Ini tempat tinggal orangtua pelaku. Ada bapaknya pelaku, dia punya anak dua, menantunya 2, sama cucunya 4. Kalau cucu dari korban ini ada 2,” paparnya.  Haikal menambahkan, keduanya bekerja sebagai karyawan swasta. Dan telah tinggal di sana sekitar 10 tahun. “Karyawan swasta. Tinggal disini sekitar 10 tahun,” pungkaanya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo