TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Raih Penghargaan 391 BPR Terbaik, Bank Lestari Banten Berkomitmen Tingkatkan Kinerja

Oleh: mal/rmn
Jumat, 23 September 2022 | 16:34 WIB
Bank Lestari Banten (BPR) meraih penghargaan yaitu, 391 BPR Terbaik versi Majalah Infobank pada periode Desember 2020-2021. (Ist)
Bank Lestari Banten (BPR) meraih penghargaan yaitu, 391 BPR Terbaik versi Majalah Infobank pada periode Desember 2020-2021. (Ist)

BANTEN, Bank Lestari Banten (BPR) meraih penghargaan terbaru di tahun 2022 ini yaitu, 391 BPR Terbaik versi Majalah Infobank pada periode penilaian Desember 2020-2021.

Penghargaan ini diserahkan kepada perwakilan Bank Lestari Banten (BPR) pada acara CEO Sharing and Awarding Ceremony yang bertajuk "Managing The Uncertainty" yang berlangsung di The Stones Hotel, Legian, Bali, pada Rabu (21/9/2022) lalu.

Acara ini pung turut dihadiri oleh Menteri Kemenparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Dian Ediana Rae, dan Gubernur Bali, Wayan Koster beserta jajaran pejabat lainnya.

Berdasarkan majalah Infobank No. 532, Agustus 2022, Vol. XLIV, Bank Lestari Banten (BPR) berada pada kategori 100 miliar sampai dengan di bawah 250 miliar dengan total aset 245,3 miliar pada tahun 2021.

Direktur Utama Bank Lestari Banten (BPR), Eka Desyanti mengungkapkan, ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Bank Lestari Banten (BPR) yang tetap mampu mempertahankan kinerja meski sempat dihadang pandemi di awal tahun 2020.

"Ini menjadi suatu kebanggaan bagi keluarga besar Bank Lestari Banten (BPR), karena meski dihadang pandemi kita tetap mampu mempertahankan kinerja kita dan bahkan mendorong pertumbuhan Bank Lestari Banten (BPR) ke arah positif sehingga bisa berada di posisi kita saat ini," ujar Eka.

Eka juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh nasabah yang telah mempercayakan kebutuhannya kepada Bank Lestari Banten (BPR). Ia pun mengharapkan kepada segenap Lestarian (sebutan untuk karyawan BPR Lestari) yang ada di Banten agar tetap mempertahankan kinerja baik selama ini. 

"Semoga dengan adanya penghargaan ini kita semua bisa terpacu untuk mempertahankan atau bahkan meningkatkan kinerja kita untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah," tutup Eka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo