TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sambut Pembukaan Toko ke-38, SELMA Ajak Pelanggan Lebih Peduli dengan Kesehatan Jantung

Oleh: lim/rmn
Kamis, 29 September 2022 | 22:44 WIB
Yoana Vabrie selaku General Manager saat memberikan sambutan pembukan toko Selma Ciledug. (ist)
Yoana Vabrie selaku General Manager saat memberikan sambutan pembukan toko Selma Ciledug. (ist)

TANGERANG, Pembukaan toko baru SELMA, penyedia furnitur dan aksesoris rumah dengan harga terjangkau, di daerah Ciledug, bertepatan dengan peringatan Hari Jantung Internasional (World Heart Day),Kamis (29/9/2022).

Dalam rangka merayakan kedua momen tersebut, SELMA menghadirkan rangkaian acara seru yang diikuti dengan promo-promo menarik untuk para pelanggan.

Dibukanya toko SELMA di daerah Ciledug menggenapkan jumlah toko SELMA yang beroperasi di Indonesia menjadi 38 toko. 

Toko ini pun menjadi toko ketujuh yang dibuka SELMA sepanjang tahun 2022. 

Rangkaian acara pembukaan toko SELMA Ciledug ini dimulai dengan sambutan dari Yoana Vebrie selaku General Manager SELMA, yang dilanjutkan dengan Talkshow bertema “Penerapan Healthy Lifestyle untuk Jantung yang Prima” yang menghadirkan tim dokter spesialis jantung dari Halodoc sebagai narasumber. 

Selain itu, SELMA juga menyelenggarakan demo Clean & Care untuk perawatan sofa dan matras rumah.

Dalam kata sambutannya, Yoana menjelaskan, sebagai brand favorit yang menyediakan ragam inspirasi isi rumah dengan harga terjangkau. 

"SELMA senantiasa berkomitmen untuk dapat hadir lebih dekat dengan pelanggan. Sekarang, masyarakat Ciledug dapat lebih mudah memenuhi segala kebutuhan furnitur rumahnya karena kehadiran toko baru kami ini. Dalam acara grand opening yang juga bertepatan dengan peringatan Hari Jantung Internasional ini, kami juga menghadirkan kegiatan-kegiatan positif yang harapannya dapat memberikan inspirasi kepada pelanggan agar semakin menyadari pentingnya memelihara kesehatan jantung mereka,” ungkapnya.

Memeriahkan pembukaan toko ini, tersedia berbagai penawaran menarik dari SELMA yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan, mulai dari penawaran harga spesial, 
diskon Hingga 55% untuk produk pilihan, bonus cashback dan Shopping Voucher, gratis pendaftaran menjadi member, hingga hadiah merchandise eksklusif untuk para 
pembeli pertama. 

Berbelanja inspirasi isi rumah di SELMA dapat dilakukan kapan dan di mana saja melalui SELMA Mobile Apps yang sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store, atau di ruparupa.com sebagai e-commerce resmi SELMA dan berbagai merek usaha Kawan Lama Group lainnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo