TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Tak Betah Lagi Di Old Trafford

CR7 Bakal Tinggalkan MU

Laporan: AY
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 10:16 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

INGGRIS - Cristiano Ronaldo alias CR7 rupanya tak betah lagi di Machester United (MU). Diyakini, kapten Timnas Portugal itu bakal hengkang dari Old Trafford pada jendela transfer Januari 2023.

Demikian diungkap eks bek MU, Wes Brown, dalam sebuah wawancara di televisi Inggris, seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Diketahui, hubungan Manchester United, termasuk Erik ten Hag dengan Ronaldo awal musim ini sempat buruk. Efeknya, CR7 ingin hengkang dan menolak mengikuti persiapan pramusim.

Ulah nakal pemain Portugal itu lantas membuatnya tak lagi menjadi striker utama Manchester United. Pemain 37 tahun itu kini lebih sering mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

Sebagai mantan rekan setim Ronaldo, Brown pun merasa yakin, bintang asal Portugal itu tak senang dengan situasinya saat ini dan berpikir hengkang pada Januari nanti.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang berbeda dari yang lain. Dia akan kecewa karena duduk di bangku cadangan. Dia mencetak banyak gol untuk kami tahun lalu tetapi manajer mengubah tim, sesederhana itu,” ujar Brown.

"Jadi, karena sepanjang musim ini dia hanya memanaskan kursi cadangan, saya cukup yakin dia akan pergi Januari nanti. Klub harusnya mendengarkan dia kalau tak mau ia pergi,” sambungnya.

Brown menggarisbawahi ambisi Ronaldo untuk menjaga rekor golnya agar tak disalip sang rival abadi, Lionel Messi. Alasan inilah yang bakal membuat Ronaldo makin ingin pergi dari United.

Ronaldo dan Messi, tutur Brown, berada di level berbeda dengan yang lain. Mereka memecahkan segala macam rekor dan dia akan ingin melanjutkannya. Dia juga bukan masa depan klub ini.

“Ketika saya melihatnya seperti itu, sejauh dia tidak menyebabkan ketidakharmonisan di belakang layar dan saya tahu faktanya bukan itu masalahnya, maka apa yang terjadi akan terjadi dan itu hanya salah satu dari hal-hal itu,” ujarnya.

“Tidak ada orang lain selain Messi yang bisa mengerti apa yang dia alami dan dia akan kecewa tidak bermain setiap minggu. Tapi dia masih melakukan bagiannya ketika dia masuk,” tutup Brown. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo