TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Madonna Ngaku Gay

Laporan: AY
Selasa, 11 Oktober 2022 | 21:16 WIB
Madonna. Foto : Istimewa
Madonna. Foto : Istimewa

JAKARTA - Penyanyi Madonna mengaku sebagai gay. Dan itu, tidak mengejutkan lagi bagi sebagian orang karena bintang tersebut selalu menjadi pelopor dalam hal seksualitas dan LGBTQ.

Ikon musik pop berusia 64 tahun itu membagikan video TikTok berdurasi lima detik tentang dirinya yang menggoda dan mengaku sebagai gay.

"Jika aku meleset, aku Gay!" Madonna memberi keterangan pada video hari Minggu, 9 Oktober 2022. Klip itu menunjukkan Madonna berambut merah muda berdiri di ruang yang ada hiasan dengan keterangan:'Jika aku rindu, aku gay!'

Namun warganet menuliskan tanggapannya terkait wajah Madonna. "Saya tidak akan mengenalinya. Tidak terlihat seperti Madonna," tulis seorang warganet.

Jika aku meleset, aku Gay!" Madonna memberi keterangan pada video hari Minggu, 9 Oktober 2022. Klip itu menunjukkan Madonna berambut merah muda berdiri di ruang yang ada hiasan dengan keterangan:'Jika aku rindu, aku gay!'

Namun warganet menuliskan tanggapannya terkait wajah Madonna. "Saya tidak akan mengenalinya. Tidak terlihat seperti Madonna," tulis seorang warganet.

Aku hampir tidak mengenalinya. penampilannya berubah begitu drastis!" lanjut lainnya.

Seperti dikutip dari People, Selasa (11/10), pelantun Material Girl itu kemudian menggulung beberapa pakaian berwarna pink dan membuangnya ke tempat sampah, yang ada di dekatnya.

Ini bukan pertama kalinya Madonna memberikan petunjuk tentang orientasi seksualnya. Pada 1991, penyanyi kelahiran 16 Agustus 1958 ini mengatakan kepada majalah LGTBQ+ The Advocate bahwa dia percaya setiap orang memiliki sifat biseksual.

 "Itu teori saya. Saya bisa saja salah," tambah pelantun La Isla Bonita tersebut.

"Saya tidak akan mengatakan saya tidak pernah tidur dengan seorang wanita tapi, saya mencintai pria," tegasnya dalam wawancara lain. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo