TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tampil Apik Di Film The Crown, Elizabeth Debicki Mirip Putri Diana Banget

Laporan: AY
Rabu, 12 Oktober 2022 | 11:21 WIB
Elizabeth Debicki. (Ist)
Elizabeth Debicki. (Ist)

AUSTRALIA - Aktris Australia Elizabeth Debicki (32), akan berperan sebagai Putri Diana untuk film hits Netflix season kelima dan keenam. 

People menyebut, Film ini akan membawa siapa saja yang menyaksikan, berada di sepanjang tahun 1990-an hingga awal 2000-an.

Dalam foto-foto terbaru, Debicki terlihat bersama para aktor yang memerankan putra-putra Diana, Pangeran William (Rufus Kampa) dan Pangeran Harry (Will Powell), di tengah syuting di Mallorca, Spanyol.

Dia mengenakan gaun merah berikat, mirip dengan yang dikenakan Putri Diana pada Juli 1997, saat berkunjung ke Northwick Park & ​​St. Mark's Hospital di Harrow, Middlesex, Inggris.

Princess of Wales tampil merayakan peletakan batu pertama untuk pusat perawatan rawat jalan anak-anak di rumah sakit, dengan ansambel yang semarak oleh perancang busana Catherine Walker.

Istri Pangeran William, Kate Middleton, rutin memakai desain Walker hingga hari ini.

Kunjungan penting Putri Diana ke Angola pada tahun 1997 dan perjalanannya ke Italia bersama Pangeran Charles pada tahun 1991, yang disebut sebagai titik puncak dalam pernikahan yang bergejolak itu, hanyalah dua peristiwa yang akan dikenali oleh banyak pemirsa dalam serial Netflix.

Dalam season 5, Imelda Staunton akan mengambil peran Ratu Elizabeth. Sedangkan Dominic West, berperan sebagai Pangeran Charles.

Menurut sinopsis musim ini, episode mendatang akan menunjukkan, bagaimana keluarga Kerajaan Inggris di era 1990-an menavigasi tantangan terbesar hingga masa itu.

Ada kemungkinan, alur cerita akan mengeksplorasi peristiwa tahun 1992, yang dinyatakan oleh Ratu sebagai annus horribilis (bahasa Latin untuk "tahun yang mengerikan").

Pada tahun itu, tiga dari empat anak Ratu dipisahkan dari pasangan mereka, dan kebakaran hebat melanda Kastil Windsor.

Dalam season 5, juga akan terlihat kedatangan Mohamed Al Fayed dan putranya, Dodi ke London.

Dodi Al Fayed adalah pasangan romantis Putri Diana di akhir kematiannya yang tragis.

Season 5 yang awalnya diagendakan menjadi yang terakhir dari film The Crown. Namun, produser memastikan, season 6 adalah yang terakhir.

Plot musim terakhir dilaporkan akan mencakup akhir 90-an dan awal 2000-an, dengan melibatkan peran Pangeran William dan Harry.

Selain itu, juga ada spekulasi peran Kate dalam skala kecil, yang menggambarkan awal kisah cintanya dengan Pangeran William, semasa kuliah di Universitas St. Andrews, Skotlandia.

Peran Kate, akan dimainkan pendatang baru Meg Bellamy. Sementara William, diperankan oleh banyak aktor — Kampa yang berusia 16 tahun dan Ed McVey yang berusia 21 tahun — seiring bertambahnya usia karakter tersebut.

Awal bulan ini, sebuah panggilan casting dirilis untuk menemukan aktor yang tepat untuk peran Harry remaja.

Season 5 The Crown akan dirilis pada 9 November. Sedangkan season 1-4, dapat disaksikan secara streaming melalui Netflix. (rm.id)

Komentar:
Eka hospital
Jadwal Puasa
Rspb
RsPB
Loker
ePaper Edisi 28 Maret 2024
Berita Populer
02
PKS Jagokan Kader Di Pilkada Tangsel

TangselCity | 2 hari yang lalu

06
Prakiraan Cuaca Tangerang Rabu 27 Maret 2024

Pos Tangerang | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo