TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sambut HUT ke-14 Kota Tangsel, Dragon Boat Festival 2022 Resmi Dimulai

Laporan: MG.i/RMN
Sabtu, 15 Oktober 2022 | 14:11 WIB
Dragon Boat Festival 2022 di Situ Pondok Jagung, Tangerang Selatan, Sabtu (15/10/2022). (tamgselpos.id/mg1)
Dragon Boat Festival 2022 di Situ Pondok Jagung, Tangerang Selatan, Sabtu (15/10/2022). (tamgselpos.id/mg1)

SERPONG UTARA, Dragon Boat Festival 2022 yang diselenggarakan selama 15 - 16 Oktober ini sudah dimulai. Kegiatan dilaksanakan di Situ Pondok Jagung, Tangerang Selatan, Sabtu (15/10/2022).

Perlombaan olahraga dayung ini dilaksanakan untuk menyambut HUT ke-14 Kota Tangerang Selatan, seperti yang dikatakan oleh Sutang Suprianto, Camat Serpong Utara yang turut hadir membuka perlombaan.

“Untuk menyambut HUT Kota Tangerang Selatan yang ke-14 ini diadakan lomba dayung dari temen-temen Dispora dan juga yang dari PODSI, mudah-mudahan lomba dayung ini terus bermasyarakat,” kata Sutang saat diwawancara.

Terdapat 4 kategori perlombaan, yaitu dragon boat antar pelajar dan OPD Tangsel, kayak/cano antar pelajar se-Provinsi Banten, dan stand up paddle.

Perlombaan ini sangat diminati masyarakat, bahkan menurut Sutang, peserta sudah membludak. Kegiatan hari ini diikuti oleh 30 tim untuk dragon boat, dan 16 peserta lomba stand up paddle.

“Tadi saya sedikit berbicara ke panitia kalau tidak ditutup ini katanya yang daftar membludak, kebetulan dari Kecamatan Serpong Utara Insha Allah nanti ikut, dan temen-temen dari OPD juga ada yang ikut, adek-adek dari sekolah mudah-mudahan jadi calon atlit dayung ke depan,” ungkapnya.

Tak hanya berlomba, Dragon Boat Festival 2022 ini juga menjadi ajang seleksi atlet untuk Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Tangerang Selatan. Hal ini dijelaskan oleh Dodi Harianto, Ketua PODSI Tangsel sekaligus Ketua Pelaksana.

“Event ini Insha Allah akan kita bikin event rutin tahunan di Tangerang Selatan, dan ini akan kita jadwalkan di jadwal PODSI sekaligus ajang seleksi atlit buat PODSI Tangerang Selatan,” jelas Dodi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo