TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pilihan Baru, Salah Satu Venue Wedding Terbesar di Tangerang Selatan

Laporan: Irawan
Jumat, 21 Oktober 2022 | 11:10 WIB
Nampak suasana ballrom Tuscany Boutique hotel saat acara wedding. (tangselpos.id/irw)
Nampak suasana ballrom Tuscany Boutique hotel saat acara wedding. (tangselpos.id/irw)

SERPONG, FB Manager Tuscany Boutique Hotel, Dimaz Irwanto memaparkan bahwa sekarang di Tangsel ada pilihan hotel baru yang tidak kalah hebat dengan hotel lain untuk para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Selain Ballroom dengan kualitas internasional, sajian makanan yang ditawarkan oleh Tuscany juga sangat beragam, mulai dari Indonesian Food, Western Food hingga Asian Food.

“Tuscany Boutique Hotel saat ini sangat siap dari berbagai aspek untuk menggelar event Wedding. Kita punya ballroom yang besar dengan kapasitas bisa sampai 1000 pax. Ceiling ballroom kita tingginya hingga 7 meter dengan kualitas ballroom standar Internasional. Pilihan menu makanan kita juga beragam tergantung permintaan klien. Kita pun bisa buatkan menu seperti Indonesian food, western food maupun Asian food, kita punya Chef jebolan dari hotel bintang 5, jadi soal rasa tidak perlu diragukan.” Ucapnya.

Biaya yang perlu dikeluarkan untuk para pasangan yang akan menikah di Tuscany Boutique Hotel mulai dari Rp. 225.000 per orang dengan minimum pemesanan 100 orang.

Selain makanan dan tempat, dengan harga tersebut tamu juga sudah dapat beberapa fasilitas penunjang Wedding lainnya. Selain itu, Tuscany Boutique Hotel juga menyediakan All in Wedding Packge yang memudahkan pasangan dalam mengurus keperluan pernikahan.

"Di Tuscany Harga starting Rp. 225 ribu/pax. Itu sudah include fasilitas seperti Sound system, meja kursi sesuai kebutuhan, Stage, Mini Garden, 1 Decorative Romantic Deluxe Room dan fasilitas lainnya. Selain itu kita disini juga punya All-in Package, dimana tamu dapat hanya membawa diri. Tanpa repot memikirkan hal-hal persiapan yg lain. Karna kita sudah punya paketnya. Bisa jadi hemat waktu, bisa lebih murah kalau ambil all in dan lebih terkordinir karna dihandle 1 Vendor.” Tutup Dimaz.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo