TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Korban Wafat Tragedi Kanjuruhan Bertambah, Totalnya Kini 134 Orang

Laporan: AY
Jumat, 21 Oktober 2022 | 18:11 WIB
Tragedi stadion Kanjuruhan. (Ist)
Tragedi stadion Kanjuruhan. (Ist)

JAWA TIMUR - Korban Tragedi Kanjuruhan bertambah lagi. Seorang Aremanina bernama Reivano Dwi Afriansyah dinyatakan meninggal pada Jumat (21/10/2022), pukul 06.45 WIB. Reivano menjadi korban meninggal dunia ke-134.

Reivano mengembuskan napas terakhirnya di ruang ICU RSUD dr. Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. Pemuda berusia 17 tahun itu sempat dirawat selama 18 hari.

Kepala Bidang Pelayanan Medik RSSA, dokter I Wayan Agung menjelaskan almarhum masuk RSSA dalam kondisi yang sudah tidak stabil. Reivano merupakan pasien rujukan dari RS Hasta Husada Kepanjen, Kabupaten Malang.

“Dia sudah di sini 18 hari, masuk RSSA langsung ke ICU dalam kondisi tidak stabil. Kita berikan ventilator dengan kondisi naik turun,” kata Wayan dilansir laman resmi klub Aremania.

Dokter Wayan tak menyebutkan penyebab kematian Reivano. Namun berdasarkan penjelasannya, siswa SMK Negeri 4 Kota Malang itu kondisinya tidak stabil karena beberapa trauma fisik.

“Ada luka pada kepala, tulang dada, tulang navicula. Dia ini tidak pernah keluar dari ICU dan tak pernah lepas dari ventilator,’ imbuhnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo