TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Chelsea Islan, Resmi Dilamar Politisi Golkar

Laporan: AY
Selasa, 25 Oktober 2022 | 10:26 WIB
Chelsea Islan. (Ist)
Chelsea Islan. (Ist)

JAKARTA - Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal selangkah lagi ke pelaminan. Mereka telah menggelar acara lamaran resmi.

Dalam sebuah unggahan, Chelsea dan Rob tampak se­rasi memakai busana bernuansa Jawa berwarna nude.

Rob tampil gagah dalam balutan beskap dengan blangkon berwarna senada. Sedang Chelsea terlihat anggun mengenakan kebaya Jawa, namun rambutnya disang­gul modern.

Wajah keduanya tampak ber­seri saat melihat ke arah kamera. Begitu pula saat saling meman­dang, dengan tangan Chelsea yang melingkar di lengan Rob.

Acara lamaran ini juga di­hadiri oleh para sahabat. Seolah mereka menjadi bridesmaid dan groomsman dengan mengena­kan baju adat Jawa berwarna biru. Semuanya berfoto bersama dengan Chelsea dan Rob yang berada di tengah-tengah.

“Benar. Baru selesai acara di Plataran Hutan Kota Senayan GBK,” ujar ayah Rob, Robert Kardinal membenarkan kabar, kemarin.

Hubungan cinta Chelsea dan Rob diketahui publik sejak dua tahun lalu. Pada 20 Agustus 2019, Rob sempat mengunggah foto menghadiri pesta bersama Chelsea dengan busana khas India. Namun, keduanya baru memamerkan kemesraan di depan publik dan media sosial pada 2020.

Rob dikenal kerap menghujani Chelsea dengan berbagai gombalan cinta.

“Selamat Ulang Tahun ratu geminiku, pasangan hidupku. Aku sangat beruntung memili­kimu,” tulis Rob dalam bahasa Inggris.

“Kamu adalah berkah bagi semua orang di sekitar kamu.”

Politisi Sekaligus Akademisi

Kalimat-kalimat cinta pun terus dilontarkan Rob. “Kamu pantas mendapatkan semua cinta dan semua hal indah yang ditawarkan hidup ini. Aku sangat bangga padamu dalam segala hal, paling mencintaimu,” imbuhnya.

Rob merupakan politikus muda Partai Golkar sekaligus anak dari politikus Robert Joppy Kardinal. Selain berpolitik, ia juga pemilik tim e-sports ONIC.

Sementara itu, Chelsea dike­nal keturunan Amerika Serikat yang sudah meramaikan layar kaca dan layar lebar sejak 2013. Beberapa film yang dibintangi Chelsea seperti Refrain (2013), Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014).

Ia juga bermain dalam film Guru Bangsa: Tjokroamino­to, Rudy Habibie, 3 Srikandi, Headshot, Ayat-ayat Cinta 2, waralaba Sebelum Iblis Men­jemput, serta yang terbaru ada­lah Godam & Tira.

Chelsea juga pernah ber­main dalam Tetangga Masa Gitu pada 2014-2017. Ia se­lama ini turut aktif dalam teater, seperti menampilkan Bunga Penutup Abad dan Cinta Tak Pernah Sederhana

Sumber berita rm.id :
https://rm.id/baca-berita/bibir-mer/145704/chelsea-islan-resmi-dilamar-politisi-golkar

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo