TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gary Neville, Cuek Bebek Dibilang Pansos Sama Ronaldo

Laporan: AY
Kamis, 17 November 2022 | 10:00 WIB
Mantan pemain MU Ga0ry Neville. (Ist)
Mantan pemain MU Ga0ry Neville. (Ist)

INGGRIS - Eks pemain Manchester United (MU) Gary Neville merespons tudingan pansos oleh Cristiano Ronaldo. Alih-alih marah, legenda Setan Merah itu justru memberi balasan kocak untuk pemain berjuluk CR7 itu.

Tudingan pansos oleh Ronaldo kepada Gary Neville terjadi saat pemain asal Portugal itu diwawancara jurnalis The Sun, Piers Morgan.

Bintang 37 tahun itu lalu menyampaikan unek-uneknya terkait apa yang terjadi antara dirinya dengan MU. Erik Ten Hag menjadi sosok yang paling bikin jengkel Ronaldo.

Manajer MU itu dinilai, tidak menghormati dirinya dan cuma memberinya kesempatan tampil lima kali sebagai starter di Liga Inggris 2022/2023. Selain Ten Hag, berapa nama legenda MU tak lepas dari kecaman Cristiano Ronaldo.

Bomber Portugal itu juga terang-terangan menunjukkan rasa muaknya dengan eks rekan setimnya, Gary Neville dan Wayne Rooney. Dalam pandangan Ronaldo, Neville berusaha mencari ketenaran alias pansos dengan cara mengkritik dirinya.

CR7 kecewa akan hal itu dan tak menganggap Neville sebagai teman. Diakui, sangat sulit mendengar kritik dan pandangan negatif semacam itu dari orang-orang yang pernah bermain bersama. Contohnya Gary Neville.

“Orang-orang bisa beri opini masing-masing, tapi mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Semisal apa yang terjadi di tempat latihan di Carrington atau bahkan hidup saya,” kata Ronaldo kepada Piers Morgan.

“Mereka harus melihat tidak hanya dari satu sudut pandang, tapi dari perspektif saya juga karena sangat mudah mengkritik ketika Anda tak tahu keseluruhannya. Mereka bukan teman saya,” ketusnya.

Komentar pedas Ronaldo itu ditanggapi santai Gary Neville. Mantan bek MU itu mengunggah foto diri dengan raut wajah keheranan saat mencuit ulang berita The Sun soal wawancara CR7. Itu bukan komentar balasan pertama Neville kepada Ronaldo.

Pria 47 tahun ini sebelumnya menanyakan para penggemar di Twitter untuk makan malam, ungkapan sindiran Neville yang diklaim tak pernah mengundang Ronaldo makan malam.

“Ada yang mau makan malam?” tulis Gary Neville via akun Twitter GNev2, Selasa.

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/zona-sport/149077/gary-neville-cuek-bebek-dibilang-pansos-sama-ronaldo

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo