TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Paramount Land Luncurkan Area Komersial 'Hampton Promenade'

Laporan: Irma Permata Sari
Sabtu, 19 November 2022 | 12:43 WIB
Paramount Land Luncurkan Area komersil Hampton Promenade. (tangselpos.id/ist)
Paramount Land Luncurkan Area komersil Hampton Promenade. (tangselpos.id/ist)

GADING SERPONG, Paramount Land memperkenalkan Hampton Promenade @ Manhattan District, area komersial strategis di jantung Kota Gading Serpong. 

Hampton Promenade merupakan kelanjutan dari Hampton Avenue tahap 1 dan 2, yang mendapatkan respons pasar yang baik. Hampton Promenade terletak di dalam area Manhattan District, ‘The Largest Business Epicentrum’ @ Gading Serpong, yaitu kawasan bisnis dan komersial seluas 22 hektar.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land, menjelaskan, produk beberapa waktu lalu menjelaskan, Gading Serpong kini telah menjadi sebuah kota mandiri yang terus berkembang yang diperkuat dengan infrastruktur dan aksesibilitas yang sangat baik seperti jalan tol Jakarta-Merak, JORR, hingga tol Serpong-Balaraja yang kini sudah beroperasi, menjadikan kawasan ini sebagai destinasi popular bagi masyarakat Jabodetabek. Melalui riset yang lengkap dan menyeluruh.

"Kami melihat kebutuhan masyarakat akan fasilitas komersial dan bisnis di Kota Gading Serpong masih sangat tinggi, mengingat populasi kota ini telah mencapai lebih dari 120 ribu jiwa dengan jalan boulevard yang dilewati hingga 6.500 kendaraan per jamnya. Kota ini juga telah menjadi pusat bisnis dan residensial dengan lebih dari 40 klaster hunian yang telah ramai, sehingga captive market telah terbentuk. Menyambut tingginya minat konsumen dan menyambung keberhasilan penjualan Hampton Avenue (tahap 1 dan 2) beberapa waktu lalu, kami menghadirkan Hampton Promenade.” ungkapnya.

“Hampton memiliki 4 area, yaitu Hampton Avenue, Hampton Square, Hampton Walk, dan Hampton Promenade. Hampton Avenue adalah area komersial di sisi barat yang menghadap Jalan Boulevard Raya Gading Serpong dan Hampton Square adalah area komersial dengan luas lahan 2 hektar yang diperuntukkan sebagai tenant pooler dan entertainment area. Hampton Walk adalah area community space dengan konsep ‘Green Urban Plaza’ yang dapat digunakan sebagai meeting point, event space, maupun public entertainment. Sedangkan Hampton Promenade merupakan area komersial yang menghadap Jalan Hampton Boulevard yang terhubung dengan akses jalan baru penghubung Gading Serpong dan Tol JORR BSD yang akan dibuka pada 2024,” katanya.

Hampton Promenade ditawarkan dengan harga menarik mulai dari Rp 3,5 miliaran (sudah termasuk PPN) dalam jumlah terbatas sebanyak 95 unit.

"Kami telah membuka NUP dan promo early bird pada tanggal 12-24 November 2022, pemilihan unit akan dilakukan pada 30 November 2022 melalui zoom dan live Youtube Paramount Land. Berbagai promo cara bayar yang sangat menarik juga ditawarkan kepada konsumen dan investor, mulai dari tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap dengan tenor dan angsuran. Kami juga memberikan berbagai promo menarik selama penjualan perdana. Beragam anchor tenant juga akan hadir sebagai crowd puller yang akan meramaikan kawasan strategis ini, seperti Black Owl, Papa Jack, stasiun pengisian mobil listrik EVCuzz, dan lainnya,” tambah Nawawi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo