TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bayi Sudah Meninggal Terbungkus Kantong Plastik Ditemukan Warga Cipondoh

Oleh: AY/BNN
Minggu, 20 November 2022 | 17:17 WIB
Mayat bayi dalam kantong plastik dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Foto : Istimewa
Mayat bayi dalam kantong plastik dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Foto : Istimewa

TANGERANG—Warga Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dikejutkan dengan adanya penemuan seorang bayi laki-laki di dalam kantong kresek di Jalan Irigasi. Bayi laki – laki itu ditemukan sudah dalam kindisi tidak bernyawa.

Bayi yang diduga baru lahir tersebut ditemukan oleh seorang warga sekitar. Mulyadi, salah seorang pedagang bambu mengatakan, saat itu dirinya melihat sebuah kantong plastik hitam di bangku depan tempatnya berjualan.  

“Saya datang sudah ada (bungkusan plastik berisi janin bayi). Kondisi tergeletak di bangku,” ujar Mulyadi, Minggu (20/11/2022).

Kata dia, dirinya tidak mengira jika di dalam bungkusan plastik hitam itu merupakan bayi. Karena penasaran, lalu dia sedikit membuka plastik tersebut. “Pas saya buka sedikit, taunya (janin bayi),” tuturnya.

Dia menyebut janin bayi itu berjenis kelamin laki-laki. Diduga bayi itu baru dilahirkan karena masih lengkap dengan terlilit tali pusar. “Kalo nggak salah, (kondisi) bayi  masih lengkap tali pusarnya,” kata dia.

Dirinya tidak mengetahui pasti sosok siapa orang yang tega membuang bayi tersebut. Mulyadi menduga bayi tersebut sengaja di buang oleh ibu kandungnya.  

“Bisa jadi, ibu orangtua bayi ini malu apa mungkin hasil hubungan di luar nikah. Jadi pas bayi dilahirkan dibuang,” pungkasnya.  Saat ini bayi laki laki tersebut dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo