TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Awkarin, Gagal Nikah Beda Agama

Laporan: AY
Jumat, 25 November 2022 | 10:44 WIB
Selegram Karin Novilda. (Ist)
Selegram Karin Novilda. (Ist)

JAKARTA - Karin Novilda alias Awkarin punya banyak pengalaman pahit. Yang paling membekas saat gagal menikah dengan Gangga Kusuma. Selebgram ini dihadapkan pilihan harus memilih calon suami atau orangtua.

Hubungan Awkarin dengan Gangga sudah masuk tahap serius, tahun lalu. Tepatnya, November 2021, Gangga mela­mar sang selebgram sambil me­nyanyikan lagu Glenn Fredly.

Awkarin mengungkapkan alasan gagal nikah dengan Gangga.

“Pilihan tersulit apa yang pernah kamu buat dalam hidup?” tanya host Merry Riana di YouTube.

Ketika aku harus memilih cinta bokap-nyokap (orangtua/ortu). Ya gitu deh pas gagal nikah,” jawab Karin sambil terisak.
Seperti diketahui, Gangga dan Awakarin berbeda agama. “Mau gimana pun harus memilih keluargaku. Itu pilihan paling bijak. Sudah sampai di situ,” jelas Karin.

“Sesayang apapun sama co­wok, masa kalah sayangnya ke orangtua,” imbuh mantan Sa­bian Tama, putra sulung mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama ini.
Soal lain. Karin belum lama ini kembali bikin heboh gara-gara postingan terbaru di Instagram. YouTuber populer ini memamer­kan tato baru berukuran besar di bagian paha bergambar seorang wanita yang tidak mengenakan baju. Selain itu, terdapat kepala binatang yang diduga anjing dengan mulut terbuka lebar.

Mengiringi unggahan terse­but, Karin menyinggung soal binatang buas. “Kamu mau, lihat ke dalam diriku. Di sana, kamu akan menemukan binatang buasku. Mereka adalah pelindungku, jadi berhati-hatilah. Tapi mereka juga bisa menjadi pelindungmu, jika mereka me­mutuskan untuk menyukaimu,” tulis cewek yang dulu selalu vulgar saat pacaran ini.

Selain ukuran yang dianggap terlalu besar, netizen berkomentar nyinyir tentang letak tato. Hingga akhirnya Karin sempat menulis­kan balasan super savage. “Mbak, ini badan aing terserah aing wkwk. Mba aja deh yang menggoda,” balas Karin menanggapi salah satu netizen.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo