TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Yuk, Belanja! Mumpung Ace & Informa Lagi Diskon Gede-gedean

Oleh: Sudin
Selasa, 29 November 2022 | 23:13 WIB
Program Ace & Informa Mega Clearance di Living World, Alam Sutera.(Foto: Kawan Lama Group)
Program Ace & Informa Mega Clearance di Living World, Alam Sutera.(Foto: Kawan Lama Group)

SERPONG UTARA-Kabar gembira buat pelanggan Ace dan Informa. Pasalnya, bisnis usaha Kawan Lama Group itu sedang menggelar diskon besar-besaran. Bahkan mencapai 90 persen untuk sejumlah produk.

Melalui program Ace & Informa Mega Clearance yang digelar di Lantai 1 Living World, Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 15 November hingga 18 Desember nanti, pelanggan bisa berbelanja produk furnitur, perkakas rumah tangga, barang elektronik, kasur, sofa, dan yang lainnya dengan harga terjangkau.

“Kegiatan Ace & Informa Mega Clearance ini kami adakan untuk semakin memanjakan pelanggan kami, khususnya dalam melengkapi kebutuhan menjelang Natal dan Tahun Baru 2023,” ungkap Bertha Hapsari, President Marketing PT Home Center Indonesia.

Dia berharap semoga melalui Ace & Informa Mega Clearance ini, rumah menjadi nyaman. Sehingga acara kumpul bersama keluarga, teman, dan sanak-saudara di momen akhir tahun menjadi semakin hangat dan menyenangkan.

Selain Ace dan Informa, berbagai merek usaha Kawan Lama Group lainnya juga turut hadir meramaikan promo khusus ini.

Di antaranya, Informa Custom Furniture yang menjadi solusi untuk memaksimalkan ruangan melalui furnitur yang dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan, dan anggaran biaya untuk hunian maupun bisnis.

Selain itu juga ada Informa Electronics yang memenuhi berbagai kebutuhan produk elektronik dan perlengkapan elektronik rumah tangga untuk aktivitas sehari-hari.

Kemudian, ada Pendopo. Merek usaha Kawan Lama Group ini menjadi rumah bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lokal dan telah bekerjasama dengan lebih dari 200 UMKM di seluruh Indonesia.

Tak kalah menariknya yakni, Selma yang menjadi penyedia furnitur dan aksesoris dengan desain fungsional yang sederhana dan siap memaksimalkan penggunaan setiap ruangan di rumah hingga tempat usaha.

Produk lainnya yang juga dipamerkan yakni dari merek Ataru yang menjadi penyedia produk gaya hidup untuk milenial dengan pilihan produk-produk unggulan yang inovatif, unik, dan fungsional.

Bagi kaum wanita yang ingin mencari tas dan aksesoris, Ace & Informa Mega Clearance juga menghadirkan brand fashion asal Dubai yakni, Susen.

Terakhir, konsumen juga bisa mendapatkan kacamata stylish di Eye Soul. Gerai optik modern ini menyediakan kacamata dari mulai untuk anak hingga dewasa.

“Selain berbagai promo yang dihadirkan setiap harinya, pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 13.00 hingga 14.00 WIB dan pukul 16.00 sampai 17.00 WIB, kami juga menghadirkan Crazy Time yakni, pemberian harga terendah untuk beberapa produk pilihan mulai dari 9.900 rupiah. Harapannya kegiatan ini semakin menjadi daya tarik dan nilai tambah bagi para pelanggan yang datang di akhir pekan,” tambah Yoelius Saputra, General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia Tbk.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo