TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

NEW YEARS CELEBRATION BACK TO 80’S di VEGA HOTEL GADING SERPONG

Laporan: Redaksi
Jumat, 02 Desember 2022 | 10:37 WIB
Vega Hotel Gading Serpong. (Ist)
Vega Hotel Gading Serpong. (Ist)

TANGERANG, Dalam rangka memeriahkan kegiatan akhir tahun, Vega Hotel Gading Serpong menyelenggarakan perayaan malam tahun baru pada hari Jumat, 31 Desember 2022 nanti.

Dengan tema “New Years Celebration Back to 80’s”. Acara ini dirangkai khusus sesuai dengan tema tersebut. Dilengkapi dengan dekorasi menarik era tahun 80-an serta tersedia video spinning photobooth.

Saat makan malam, tamu akan dihibur dengan live music, karaoke, DJ dan berbagai macam acara seru lainnya.

Vega Hotel Gading Serpong juga menyajikan beragam menu makanan mulai dari internasional dan juga masakan nusantara.

“Kami sengaja menghadirkan nuansa tahun 80-an untuk memberikan hiburan yang berkesan bagi tamu yang akan merayakan malam tahun baru disini”. Ujar Asty Kesuma, Director of Sales Vega Hotel Gading Serpong.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,500,000 untuk early bird sampai dengan tanggal 5 Desember 2022. Harga normal Rp 1,850,000 sudah termasuk makan malam tahun baru serta menginap di kamar dengan tipe Superior dan sarapan pagi untuk 2 orang.

Vega Hotel Gading Serpong terletak tidak jauh dari pintu tol Tangerang yaitu hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 10 menit dengan jarak kira-kira 4 kilometer.

"Vega Hotel Gading Serpong ini memang konsepnya cocok untuk anak muda dan keluarga. Pengunjung bisa menginap sekaligus bermain di kolam renang sambil melepas penat, cocok juga untuk anak-anak karena kolam renang kami juga dilengkapi dengan permainan air”, kata Evriansyah selaku General Manager Vega Hotel Gading Serpong.

Lokasi yang strategis juga merupakan keunggulan dari Vega Hotel Gading Serpong, hanya 3 menit dari hotel ke Summarecon Mall Serpong.

Hotel ini memiliki kapasitas 145 kamar dengan 3 tipe kamar serta restoran indoor dan outdoor, 2 area kolam renang dan 7 ruang meeting.

Tentang Vega Hotel Gading Serpong

Vega Hotel Gading Serpong adalah hotel berkonsep modern berlokasi di pusat bisnis Gading Serpong Tangerang, cocok untuk wisatawan, bisnis, liburan maupun keluarga.

Menawarkan beragam layanan dan fasilitas, antara lain 145 kamar hotel, restoran, kolam renang semi-Olympic dan kolam bermain untuk anak-anak, layanan pijat tubuh serta dilengkapi juga dengan 7 ruang pertemuan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo