TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tuscany Boutique Hotel Serpong punya Paket yang Beda untuk Rayakan Tahun Baru dan Natal Bersama Keluarga

Laporan: Irawan
Selasa, 13 Desember 2022 | 11:30 WIB
Nampak suasana Tuscany resto dengan menu andalan nya. (Ist)
Nampak suasana Tuscany resto dengan menu andalan nya. (Ist)

SERPONG - Libur Tahun Baru dan Natal akan datang sebentar lagi. Dalam menyambut libur keluarga, Tuscany Boutique Hotel menawarkan 2 paket makan yang menarik dengan sajian ala hotel bintang 4. Pertama ada Christmas Dinner Package.

"Sebentar lagi kita akan adablibur nasional natal dan tahun baru, nah Tuscany Boutique Hotel sudah siapkan 2 paket yang cocok banget untuk para keluarga merayakannya. Pertama ada Christmas Dinner Package, yaitu paket makan malam dengan complete set menu buffet dengan makanan yang khas atau identik dengannperayaan natal. Bisa buat pengalaman malam natal para tamu jadi lebih berkesan karena disajikan dengan kualitas hidangan hotel bintang 4. Paket ini kita tawarkan start di harga Rp. 150.000 Nett/pax," Ujar Rivo PR Tuscany Boutique Hotel Serpong.

Selain itu, dalam menyambut malam pergantian tahun 2023. Tuscany juga punya paket makan Angkringan yang akan diadakan pada tanggal 31 Desember 2022. Disebutkan para tamu dapat merasakan dan bernostalgia dengan sajian dan hiburan yang disediakan oleh pihak Tuscany.

“Untuk malam pergantian tahun, kami punya konsep yang berbeda dari hotel kebanyakan. Konsep kami adalah makan malam dengan tema Tempo Dulu, yaitu dengan menyajikan hidangan angkringan namun dengan standar tetap hotel bintang 4. Kami rasa ini cocok untuk para tamu yang ingin menikmati suasana yang berbeda di malam tahun barunya. Selain itu akan ada hiburan selama proses makan malam tersebut. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yaitu Rp 75.000 nett perorang, sudah mendapatkan berbagai menu khas angkringan kami.” tutup Rivo.

Tuscany Boutique Hotel sendiri memiliki fasilitas penunjang lainnya untuk para tamu yang menginap, seperti swimming pool, gym serta café dan restoran. Tuscany Boutique Hotel berada di dalam kawasan Intermark BSD Jl. Lkr. Tim. No.9, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo