TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ajak Masyarakat Berolahraga, Bank Lestari Banten (BPR) Dukung Gebyar Lomba Aerobic

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 22 Desember 2022 | 16:17 WIB
Program gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS)
Program gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS)

TANGERANG - Berdasarkan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) oleh Kementerian Kesehatan, masyarakat dianjurkan untuk melakukan aktivitas fisik minimal 30 menit dalam sehari. Salah satu aktvitas fisik yang baik bagi kesehatan dan menyenangkan untuk dilakukan adalah senam aerobic. 

Bank Lestari Banten (BPR) yang juga menjunjung tinggi nilai-nilai healthy dan wealthy, ikut mendukung kegiatan lomba senam aerobic yang bertajuk "Gebyar Lomba Aerobic" yang diselenggarakan oleh Tantin Studio pada 11 Desember 2022, bertempat di Mall Balekota Tangerang. 

Direktur Bank Lestari Banten (BPR), Eka Desyanti menyampaikan, dukungan terhadap perlombaan ini merupakan bentuk dukungan terhadap kegiatan masyarakat untuk konsisten berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

"Kami tentunya mendukung kegiatan-kegiatan positif di masyarakat, terlebih kalau kegiatannya sangat berkaitan dengan komunitas olahraga," ujar Eka. 

Ia berharap agar melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih bersemangat untuk berolahraga, dan tentunya meraih hidup sehat. 

"Semoga dengan dukungan ini, masyarakat yang ada di wilayah Banten, bisa lebih bersemangat untuk aktif berolahraga," tutup Eka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo