TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Deep Purple Susul Dream Theater di Solo, Gibran Pastikan Konser Maret 2023

Oleh: Mg1
Minggu, 25 Desember 2022 | 07:07 WIB
Group Band Deep Purple. (Ist)
Group Band Deep Purple. (Ist)

SOLO - Band rock legendaris asal Inggris, Deep Purple, dikabarkan akan memanjakan para pecinta musik rock nasional di Kota Solo, pada Maret 2023.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, berniat menghadirkan konser yang super megah lagi pada 2023 mendatang, usai keberhasilan konser Dream Theater pada 10 Agustus 2022 lalu.

Gibran pun mengkonfirmasi adanya isu kedatangan Deep Purple untuk konser di Solo, ia mengatakan bahwa konser tersebut akan terjadi pada Maret 2023.

“Ya sudah Maret Konsernya. Dari dulu kan rencananya Maret. Sebelum puasa,” ungkap Gibran.

Deep Purple dipilih oleh putra sulung Presiden Joko Widodo ini lantaran mereka menjadi salah satu band rock favoritnya. Terlebih, lagu-lagunya pun banyak yang dinilainya bagus dan terkenal.

“Karena apik dan legend, ya salah satu favorit” jelasnya.

Meski begitu, ia masih belum menyampaikan detail mengenai konser tersebut. Namun melihat Dream Theater yang pernah datang ke Solo, kedatangan Deep Purple pun digadang-gadang tak kalah menarik.

Pasalnya, penampilan Dream Theater berhasil menghipnotis ribuan penonton di Solo. Terlebih, hal tersebut juga mempercepat pemulihan ekonomi usai pandemi. (NET)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo