TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Cilenggang dan Kegiatan Donor Darah

Oleh: Mg1
Minggu, 25 Desember 2022 | 09:32 WIB
Karang Taruna Cilenggang menyelenggarakan turnamen sepak bola antar kampung (Tarkam) di Lapangan Cilenggang, Sabtu (24/12/2022). (tangselpos.id/yan)
Karang Taruna Cilenggang menyelenggarakan turnamen sepak bola antar kampung (Tarkam) di Lapangan Cilenggang, Sabtu (24/12/2022). (tangselpos.id/yan)

SERPONG - Karang Taruna Cilenggang, sukses menyelenggarakan turnamen sepak bola antar kampung (Tarkam) di Lapangan Cilenggang, Sabtu (24/12/2022).

Ketua Karang Taruna Cilenggang, Budi Mufahir, mengatakan bahwa Piala Karang Taruna Cilenggang 2022 ini bertujuan untuk memperingati ulang tahun ke-13 karang taruna Kota Tangerang Selatan.

“Dalam tujuan pada hari ini, kegiatan sekaligus memperingati ulang tahun karang taurna yang ke-13 di Kota Tangerang Selatan tapi kita di sini memeriahkannya dengan sepak bola Liga Matahari, yang biasa disebut dengan pemain-pemain sepak bola,” jelas Budi.

Tak hanya itu, kegiatan juga diramaikan dengan acara donor darah oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Selatan.

“Acara sepak bola Liga Matahari ini kita bertepatan dengan acara donor darah, dibantu oleh PMI Tangsel,” sambungnya.

Piala Karang Taruna Cilenggang 2022 diikuti sebanyak 12 tim yang memperebutkan total hadiah senilai Rp1.500.000, sedangkan juara dua mendapat Rp1.000.000.

Peserta tidak hanya diikuti oleh warga Cilenggang saja, tetapi juga karang taruna lain yang ada di Kota Tangerang Selatan. Terlebih, Budi Mufahir menjelaskan bahwa mereka berharap dengan diselenggarakannya acara ini dapat menjalin tali persaudaraan antar karang taruna.

“Kita itu ingin mempererat tali silaturahmi dan menjaga sportivitas, dan memperbaiki regenerasi pemuda pemudi yang akan menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya.

Juara 1 pertandingan diraih oleh Tim Ireja, usai mengalahkan Remi Saka Rawabuntu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo