TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

KSAD Janji Jaga Kepercayaan Publik Terhadap TNI

Laporan: AY
Sabtu, 31 Desember 2022 | 16:25 WIB
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Dudung Abdurachman menegaskan, akan terus berupaya menjaga kepercayaan publik kepada TNI yang sudah tinggi.
"Saya ingin mengutip dari Bapak Presiden menjaga, mempertahankan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada TNI yang sekarang ini sudah sangat tinggi, kepercayaan ini harus dijaga terus dengan profesionalisme di tubuh TNI dan terus harus ditingkatkan," kata Dudung dalam rekaman video di diskusi Kopi Kebangsaan di Digra Coffee Jakarta Selatan, Jumat (30/12). 

Menurut Dudung, dalam menghadapi tantangan bangsa ke depan, pihaknya akan membantu masalah-masalah rakyat yang akan dihadapi ke depan. "TNI Angkatan Darat yang saya pimpin melakukan antisipasi-antisipasi dengan kegiatan-kegiatan yang berdampak langsung untuk membantu rakyat mengahadapi ancaman itu," ujarnya. 

Lebih jauh, Dudung menyatakan, TNI AD melakukan program-program unggulan yang berdampak langsung dengan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. "Seperti program ketahanan pangan TNI AD, Manunggal Air, Bapak Asuh Stunting, Babinsa Masuk Dapur, dan Kampung Pancasila," ungkap Dudung.

Dudung menambahkan, sesuai dengan tujuh perintah harian KSAD, TNI AD akan ada di tengah kesulitan masyarakat. "TNI Angkatan Darat harus mencintai masyarakat bagaimana seperti yang saya sampaikan dengan tema TNI AD di hati rakyat," tutup mantan Pangdam Jaya itu. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo