TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mayat Pria di Pinggir Jalan BSD, 3 Terduga Pelaku Pembunuhan Diamankan

Oleh: Mg1
Senin, 02 Januari 2023 | 15:48 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (Ist)
Ilustrasi pembunuhan. (Ist)

BSD - Polisi berhasil menangkap satu orang lagi terduga pelaku pembunuhan FM (15) yang sebelumnya ditemukan tergeletak tak bernyawa di Jalan Raya Greenwich BSD City, Kampung Sawah, Kecamatan Pagedangan.

Sebelumnya, polisi berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku pembunuhan pada Minggu (1/1/2023).

Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam, menjelaskan bahwa hari ini mereka berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku lagi yang masih berumur 13 tahun.

“Tambah juga tadi hari ini teduga pelaku lagi, yang masih kita ambil keterangannya. Terduga pelaku di bawah umur, 13 tahun,” kata Seala, Senin (2/1/2023).

Terduga pelaku A (13), berhasil ditangkap di daerah Cibodas, Kota Tangerang. Penangkapan dilakukan pada waktu yang berbeda dengan S (20) dan I (22) yang sebelumnya telah tertangkap, lantaran mereka memberi keterangan yang berbeda.

A berhasil ditangkap usai pemeriksaan yang dilakukan terhadap 12 saksi, adapun saksi tersebut merupakan teman-teman dari korban dan pelaku.

“Tapi keterangan saksi-saksi ini kan nggak bisa bohong, kita sambungin, ketemulah semua. Kita justru dapat tambahan pelaku itu dari keterangan saksi. Karena saksi ada banyak, 12 orang,” jelasnya.

“(Saksi) teman-temannya juga. Masih komunitas mereka kan teman main. Makanya ini motifnya apa mungkin ada rencana apa masih kita dalami ini,” sambungnya.

Pihak kepolisian masih mencari motif pembunuhan yang telah terjadi. Diketahui, FM dibunuh pelaku di daerah Kebon Nanas, Kota Tangerang. Kemudian, jasad korban dibawa pelaku untuk kemudian dibuang di wilayah Pagedangan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo