TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Erick Thohir, Dideklarasikan Anak Muda Tangsel untuk Pilpres 2024

Oleh: Mg1
Senin, 09 Januari 2023 | 08:49 WIB
Komunitas milenial Tangsel dukubg Prabowo dan Erick Thohir untuk Pilpres 2024. (Ist)
Komunitas milenial Tangsel dukubg Prabowo dan Erick Thohir untuk Pilpres 2024. (Ist)

CIPUTAT - Komunitas milenial dari Kota Tangerang Selatan, mendeklarasikan Prabowo Subianto berpasangan dengan Erick Thohir untuk Pilpres 2024.

Dukungan terhadap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk maju sebagai cawapres pun terus berdatangan. Kali ini, dukungan datang dari para anak muda di Kota Tangerang Selatan.

Erick Thohir dinilai mampu menghadirkan banyak hal yang berdampak positif, seperti yang dikatakan oleh salah satu tokoh pemuda relawan tersebut, Syahrul Furqon.

Menurutnya, Erick Thohir sangat tepat dipasangkan dengan Prabowo. Ia pun meyakini bahwa Erick akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Terlebih, ia menilai bahwa Erick Thohir sebagai pelaku usaha di tanah air telah menunjukkan kemampuannya.

“Saya yakin sih, karena Bapak Erick Thohir sendiri sudah berkecimpung di dunia bisnis sudah lama,” ucap Syahrul.

Lebih lanjut, Syahrul mengatakan bahwa Erick Thohir dapat memanfaatkan momentum politiknya di mana ia mendapat sejumlah penugasan dan dapat merealisasikannya dengan baik.

Rekam jejak Erick Thohir sebagai pengusaha di tanah air pun juga membuahkan hasil positif. Atas hal tersebut, Erick dinilai memiliki kemampuan di bidang logistik yang memumpuni.

“Beliau memimpin Kementerian BUMN sekarang jadi lebih baik lagi dari periode sebelumnya,” pungkasnya. 

Diketahui, sebelum komunitas anak muda di Tangsel mendeklarasikan Erick Thohir, sekelompok ibu-ibu di wilayah Serpong pun telah menunjukkan dukungannya terhadap Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju sebagai capres di Pemilu 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo