TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diduga Kurang Konsentrasi, Pemotor Tewas di Lokasi Tabrak Bus Tayo

Oleh: BNN
Selasa, 10 Januari 2023 | 09:12 WIB
Motor yang dipakai oleh TD. (Ist)
Motor yang dipakai oleh TD. (Ist)

TANGERANG — TD, seorang pengemudi sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas dengan Bus Tangerang Ayo (Tayo) di Jalan Raya Bayur, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (09/01/2023) siang.

Insiden yang terjadi pukul 13.00 WIB ini bermula saat keduanya tengah melintas tepatnya dekat pabrik Oppo. TD yang menggunakan motor matic datang dari arah Tangerang menuju ke arah Cadas menabrak bodi bagian depan Bus Tayo pada bagian sebelah kanan.

"TD datang dari arah Tangerang menuju ke arah Cadas melintas di Jalan Raya Bayur, sesampainya di dekat pabrik Oppo Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, pada saat berjalan dikarenakan kurang konsentrasi sehingga berjalan agak ke kanan dan masuk jalur lawan arah,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang, AKP Badruzzaman saat dikonfirmasi, Senin (09/01/2023).

"Kemudian bagian bodi depanya menabrak bagian bodi depan sebelah kanan bus Tayo  M yang berjalan dari arah sebaliknya (Cadas menuju Tangerang),” imbuhnya.

Dirinya mengatakan, TD mengalami luka-luka  dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah TD pun langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

“Mengalami luka dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan dan diamankan ke Unit Gakkum Polres Metro Tangerang Kota,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo